Berapa Lama Fabrizio Romano Habiskan Waktu dengan Ponselnya?

Rabu, 19 Juli 2023 - 17:05 WIB
loading...
Berapa Lama Fabrizio Romano Habiskan Waktu dengan Ponselnya?
Fabrizio Romano sudah dikenal di kalangan penikmat sepak bola di Eropa bahkan dunia. Pakar transfer ini kerap diburu pengguna netizen untuk mendapatkan informasi mengenai bursa transfer pemain / Foto: SPORTbible
A A A
Fabrizio Romano sudah dikenal di kalangan penikmat sepak bola di Eropa bahkan dunia. Pakar transfer ini kerap diburu pengguna netizen untuk mendapatkan informasi mengenai bursa transfer pemain .

Pakar transfer Eropa kerap diburu pengguna media sosial lantaran ia kerap memberitakan mengenai kepindahan pemain di Benua Biru. Saking hebatnya, dia dapat mengetahui siapa saja pemain yang bakal pindah klub di sepak bola Eropa.

Fabrizio Romano memiliki slogan terkenal yang terdiri dari 3 kata yaitu "Here We Go". Jika dia sudah mengatakan hal tersebut sudah hampir dipastikan berita transfer pemain yang dibawakannya itu benar. Karena dia baru bersuara ketika sudah memastikan kabar tersebut 100 persen dapat dipercaya, apabila tidak dia lebih memilih tutup mulut.



Secara kebiasaan, Fabrizio Romano selalu menggunakan ponselnya untuk menyampaikan berita transfer. Tapi banyak yang bertanya-tanya berapa banyak waktu yang dia habiskan dengan ponselnya?

Belum lama ini Fabrizio Romano mengungkapkan berapa banyak waktu yang dihabiskannya untuk memberikan informasi terbaru mengenai kepindahan pemain di Eropa. Dikutip dari SPORTbible, Romano rela menghabiskan waktu dengan ponselnya selama 17 jam dan 37 menit.

Sontak saja, penggemar merasa terkejut dengan waktu yang dihabiskan Romano pada ponselnya. "Berapa banyak power bank yang kamu punya hebat?" tulis seorang penggemar.



Yang lain berkomentar: "Saya ingin tahu seperti apa kesehatan baterai ponsel Anda."

Ini membuktikan bahwa dia bekerja sepanjang waktu untuk memberikan informasi terbaru kepada penggemar tentang kesibukan yang terjadi di jendela bursa transfer.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)