Arema FC Dirumorkan Rekrut Putra Kiper Legenda Australia Mark Schwarzer

Rabu, 19 Juli 2023 - 16:04 WIB
loading...
Arema FC Dirumorkan Rekrut Putra Kiper Legenda Australia Mark Schwarzer
Arema FC terus bekerja keras untuk mendatangkan pemain sebelum bursa transfer ditutup. Dari laporan terbaru, Singo Edan dikabarkan bakal merekrut Julian Schwarzer / Foto: Instagram Julian Schwarzer Garcia (@julianschwarzergarcia)
A A A
Arema FC terus bekerja keras untuk mendatangkan pemain sebelum bursa transfer ditutup. Dari laporan terbaru, Singo Edan dikabarkan bakal merekrut Julian Schwarzer.

Julian Schwarzer adalah putra dari legenda Australia, Mark Schwarzer. Saat ini, kiper berusia 23 tahun itu sedang bermain di Liga Super Malaysia bersama Kuching City.

"Bukan asal Thailand, kiper berkebangsaan Filipina, Julian Schwarzer (23) dikabarkan bakal gabung Arema FC," tulis laporan akun Twitter Indostransfer, Rabu (19/7/2023).



Ketertarikan Arema terhadap Julian Schwarzer lantaran mereka ingin memperbaiki posisinya di Liga 1 musim ini. Saat ini Singo Edan menduduki peringkat 17 dengan baru mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan.

Sekadar informasi, Mark Schwarzer sudah tak asing lagi di telinga penikmat sepak bola khususnya di Liga Inggris. Pria berusia 50 tahun itu sempat memperkuat beberapa klub top Liga Inggris, yakni Chelsea, Leicester City, Middlesbrough dan Fulham. Bahkan, ia sempat memenangkan gelar Liga Inggris bersama Leicester City dan Piala Liga Inggris dengan Chelsea dan Middlesbrough.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)