Tertarik Rekrut Shayne Pattynama, Viking FC Bikin Klub Zlatan Ibrahimovic Kecele

Rabu, 19 Juli 2023 - 20:01 WIB
loading...
Tertarik Rekrut Shayne Pattynama, Viking FC Bikin Klub Zlatan Ibrahimovic Kecele
Hammarby IF dikabarkan tertarik untuk merekrut Shayne Pattynama / Foto: Instagram Shayne Pattynama (@s.pattynama)
A A A
STAVANGER - Hammarby IF dikabarkan tertarik untuk merekrut Shayne Pattynama . Namun dari laporan terbaru, klub milik Zlatan Ibrahimovic itu harus gigit jari setelah Viking FK bersedia memberikan kontrak baru pada bek Timnas Indonesia tersebut.

Awalnya, Viking FK berniat untuk melepas Pattynama , yang masih menyisakan kontrak hingga akhir tahun ini. Kabar tersebut membuat Hammarby IF tertarik untuk merekrut Pattynama.

Rumornya klub asal Swedia itu sudah mengajukan tawaran resmi sebesar Rp2,2 miliar, tetapi ditolak Viking FK. Menurut laporan media Norwegia, klub justru berniat memberikan kontrak baru kepada bek berusia 24 tahun tersebut.



"Viking kemungkinan besar akan menawarkan kontrak baru kepada Shayne minggu ini," tulis Viking Podden dikutip Rabu (19/7/2023).

Sementara media Swedia, Fotbollsthlm mengabarkan Hammarby IF tak akan membarui kontrak Anton Kralj. Keputusan tersebut diambil usai gagal merekrut Pattynama.



"Musim dingin lalu, Anton Kralj datang ke Hammarby dengan kontrak enam bulan, yang kini akan diperpanjang. Hal ini diungkapkan oleh Sportbladet. Mereka menulis bahwa rencana mendatangkan Shayne Pattynama kini sudah mendingin," tulis laporan Fotbollsthlm.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)