Tragedi Muhammad Ali Intai Duel Mike Tyson vs Roy Jones di Usia 50

Selasa, 28 Juli 2020 - 12:20 WIB
loading...
Tragedi Muhammad Ali Intai Duel Mike Tyson vs Roy Jones di Usia 50
Tragedi Muhammad Ali Intai Duel Mike Tyson vs Roy Jones di Usia 50/colase
A A A
Bahaya besar kerusakan otak seperti Muhammad Ali mengintai menjelang rencana duel dahsyat Mike Tyson vs Roy Jones Jr yang sama-sama berusia di atas 50 tahun? Pekan lalu Mike Tyson menggegerkan jagat tinju dunia setelah meneken kontrak bertarung dengan Roy Jones Jr dalam laga ekshibisi delapan ronde pada 12 September di California, Amerika Serikat.

Tak ayal, kabar bertemunya dua mantan juara dunia tinju Kelas Berat itu mengguncang jagat maya. Respons spontan memenuhi jagat maya menyikapi pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr yang sama-sama berusia di atas 50 tahun. Tyson berusia 54 tahun dan Jones Jr berumur 51 tahun. Kegembiraan, kesedihan, penyesalan, rasa ingin tahu ... (Anda bisa melanjutkan sendiri) bercampur menjadi satu.

Tyson baru-baru ini menginjak usia 54 dan tidak aktif sejak pertarungan terakhir dalam karirnya 15 tahun lalu, setelah dipermalukan Kevin McBride. Jones berusia 51 dan dia belum pernah bertarung sejak 2018. Dia memenangkan empat pertarungan terakhir dalam karirnya setelah kalah empat putaran dari Enzo Maccarinelli di Rusia pada 2015. Laga ekshibisi ini menyebar jauh dan luas dan melaju cepat ke memenuhi portal berita.

, seperti Aaron Pryor, ditanya apakah mereka memiliki penyesalan atau jika mereka melakukan sesuatu secara berbeda. Jawaban mereka selalu sama. Mereka akan mengulanginya lagi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4385 seconds (0.1#10.140)