Ditanya Soal Duel versus Lukasz Rozanski, Badou Jack Hanya Melempar Senyum

Kamis, 20 Juli 2023 - 06:09 WIB
loading...
Ditanya Soal Duel versus Lukasz Rozanski, Badou Jack Hanya Melempar Senyum
Juara dunia tinju kelas penjelajah WBC asal Swedia, Badou Jack disebut-sebut akan bertemu dengan petinju tangguh asal Polandia, Lukasz Rozanski. / Foto: Instagram @badoujack
A A A
STOCKHOLM - Badou Jack tampaknya masih enggan membocorkan rencana pertarungannya berikutnya. Juara dunia tinju kelas penjelajah WBC asal Swedia ini disebut-sebut akan bertemu dengan petinju tangguh asal Polandia, Lukasz Rozanski.

Namun, ketika dikonfirmasi media Swedia, Svt Sport perihal rencananya tersebut, Badou Jack hanya melempar senyum. Dia menyebutkan jika bakal segera ada pertarungan besar.

Badou Jack, yang kini bermukim di Dubai, genap berusia 40 tahun pada 31 Oktober tahun ini, namun dia masih belum memikirkan gantung sarung tinju.



Mengawali karier profesionalnya pada 2009, Badou Jack memilih hijrah ke Amerika Serikat dua tahun kemudian. Pemilik julukan Jack the Ripper ini pun melangsungkan empat laga terakhirnya di Timur Tengah.

"Saya mengambil satu pertarungan pada saat itu. Tapi saya merasa segar dan muda," ujar Badou Jack kepada Svt Sport saat pulang kampung ke Stockhol, baru-baru ini.

"Kami memiliki beberapa sabuk lagi untuk dimenangkan. Tubuh saya terasa baik, dan saya ingin terus menulis sejarah dan menghasilkan uang," sambungnya.

Ditanya Soal Duel versus Lukasz Rozanski, Badou Jack Hanya Melempar Senyum
(Foto: Instagram @badoujack)

Sementara itu, ketika Badou Jack dan promotornya, Skills Challenge Entertainment masih bungkam terkait kemungkinan pertarungan melawan Lukasz Rozanski, pihak lawan justru memberikan sinyal positif.

Promotor Rozanski, Rodney Berman dari Golden Gloves sempat menulis di akun Twitternya, di mana dia mengonfirmasi bahwa penantang wajib Rozanski, Kevin Lerena setuju untuk menepi agar duel Jack vs Rozanksi dapat berlangsung.

Pertarungan antara Rozanski dengan Jack disebut akan berlangsung di suatu tempat di Arab Saudi, dan akhir November menjadi tanggal yang ditargetkan.



Badou Jack dalam pertarungan terakhirnya, Februari 2023, berhasil mencetak kemenangan TKO atas Ilunga Junior Makabu di ronde 12. Sedangkan Rozanski juga menorehkan kemenangan TKO di ronde pertama atas Alen Babic pada April lalu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3316 seconds (0.1#10.140)