Apa Pun yang Terjadi, Isaac Cruz Mau Duel Ulang Gervonta Davis

Kamis, 20 Juli 2023 - 03:32 WIB
loading...
Apa Pun yang Terjadi, Isaac Cruz Mau Duel Ulang Gervonta Davis
Petinju kelas ringan asal Meksiko, Isaac Cruz mencoba untuk kembali meningkatkan profilnya di divisi 135 pon (61,2kg). / Foto: Instagram @isaacpitbullcruz
A A A
MEXICO CITY - Petinju kelas ringan asal Meksiko, Isaac Cruz mencoba untuk kembali meningkatkan profilnya di divisi 135 pon (61,2kg). Dalam perjalanannya ini, dia akan berhadapan dengan petinju tak terkalahkan Giovanni Cabrera.

Laga Cruz kontra Cabrera ini akan menjadi salah satu partai pembuka mega duel Errol Spence Jr vs Terence Crawford . Kontes ini sendiri akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, 29 Juli 2023.

"Saya siap untuk menempatkan Meksiko di puncak sekali lagi, dan menunjukkan bahwa saya ditakdirkan untuk melawan yang terbaik," ujar Cruz, yang bertekad kembali mengharumkan Meksiko di pentas tinju dunia.



"Saya memastikan bahwa saya bekerja lebih keras dan lebih cerdas serta memanfaatkan semua yang saya lakukan di sasana. Ini bukan hanya tentang seberapa keras Anda memukul, Anda harus cerdas dan menyambungkan pukulan Anda dengan cara yang Anda inginkan untuk mendarat," tutur pemilik julukan Pitbull ini, seperti dikutip Boxing Scene.

Cruz menyadari bahwa semua ini terdengar klise, namun itu benar-benar tentang dedikasi, kerja keras dan disiplin. "Menjadi petarung biasa berarti mengambil jalan keluar yang mudah," ujarnya.

"Apabila Anda ingin menjadi atlet elit, Anda harus belajar bagaimana hidup dengan pengorbanan," sambungnya.

Memiliki ayah dan kakek yang juga berkiprah di dunia tinju profesional, Cruz pun sudah tidak asing lagi dengan pengorbanan yang dibutuhkan oleh profesi yang dipilihnya di level tertinggi.

Kendati menyesali waktu yang dia lewatkan bersama istri dan anak-anaknya, hal tersebut menjadi motivasi baginya untuk memberikan yang terbaik.

Isaac Cruz sempat memberikan ujian berat bagi bintang tak terkalahkan Gervonta "Tank" Davis dalam pertemuan mereka Desember 2021. Dia pun menjadi petinju kedua yang gagal dipukul KO/TKO oleh Gervonta Davis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)