Gervonta Davis Pamer Uang Segepok usai Keluar Penjara, Malah Jadi Sasaran Perampok

Selasa, 18 Juli 2023 - 05:05 WIB
loading...
Gervonta Davis Pamer Uang Segepok usai Keluar Penjara, Malah Jadi Sasaran Perampok
Gervonta Davis Pamer Uang Segepok usai Keluar Penjara, Malah Jadi Sasaran Perampok
A A A
NEW YORK - Petinju Amerika Serikat, Gervonta Davis , memposting gambar dirinya memegang bundel uang tunai dalam jumlah besar di media sosial sesaat setelah dibebaskan dari penjara. Sialnya, tindakan itu justru membuatnya jadi sasaran perampok.

Tindakan pamer uang dalam jumlah besar di media sosial bukan kali pertama dilakukan petinju top dunia. Hal semacam itu kerap dilakukan Mayweather Jr untuk memberi gambaran tentang gaya hidup orang kaya dan terkenal.

Sang superstar Gervonta Davis baru-baru ini keluar dari penjara. Dia terlihat seperti ingin menyampaikan kepada penggemar dan pembenci bahwa dinginnya dinding sel tidak mengubah kondisi keuangannya.



Dikutip Boxing Scene, Gervonta Davis menyampaikan pesan, "Aku kaya raya, dan masa penjara ini sama sekali tidak mempengaruhiku. Aku menjalani kehidupan impian!'

Namun, keputusan petinju berjuluk Tank untuk berpose dengan uang justru membuatnya menjadi target kejahatan. Dia bahkan terpaksa menyewa pengawal untuk melindunginya dari penjahat.

Gervonta Davis tidak jera dengan itu. Dia masih saja terus pamer dengan mengunggah gambar apartemen mewah yang baru saja dibelinya di Baltimore atau properti lain yang sudah dia miliki selama bertahun-tahun.

Sebelumnya diberitakan, Gervonta Davis dijerat hukuman penjara 90 hari karena kasus tabrak lari. Mestinya Gervonta Davis hanya menjalani tahanan rumah. Namun karena melanggar aturan pengadilan, ia akhirnya dipaksa mendekam di penjara di sisa masa hukumannya yakni 44 hari.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)