Lionel Messi Segera Debut Bersama Inter Miami, Begini Kata David Beckham

Kamis, 20 Juli 2023 - 01:44 WIB
loading...
Lionel Messi Segera Debut Bersama Inter Miami, Begini Kata David Beckham
Bintang lapangan hijau asal Argentina, Lionel Messi akan menjalani debut bersama timnya ketika kondisinya sudah benar-benar siap. / Foto: Reuters
A A A
MIAMI - Lionel Messi sudah resmi berseragam Inter Miami CF . Bintang lapangan hijau asal Argentina itu akan menjalani debut bersama timnya ketika kondisinya sudah benar-benar siap.

Mantan pemain FC Barcelona dan PSG itu sendiri telah melakukan latihan bersama klub MLS berjuluk The Herons tersebut.

Presiden Inter Miami CF, David Beckham mengatakan bahwa Lionel Messi masih membutuhkan adaptasi dengan Inter Miami, setelah kembali dari libur panjang dan baru tiba di Amerika Serikat.



Dia menambahkan jika pemain berjuluk La Pulga itu akan menjalani laga perdana bersama Inter Miami apabila kondisinya benar-benar sudah siap.

Lionel Messi santer dikabarkan akan melakukan debut ketika Inter Miami berhadapan dengan Cruz Azula di Piala Liga pada 22 Juli 2023.

"(Piala Liga 2023) pertandingan yang sulit, kami tahu Cruz Azula adalah tim yang hebat dengan individu yang sangat baik. Kami tidak tahu apakah Leo akan bermain atau dia akan masuk ke tim karena saya pikir pada akhirnya dia harus siap," tutur David Beckham, seperti dikutip dari Marca, Rabu (19/7/2023).

"Kita perlu melindunginya dan memastikan dia siap karena dia baru kembali dari berlibur. Dia sekarang berada di Miami selama seminggu dan dia berlatih sangat keras dan dia tampak hebat," lanjutnya.

David Beckham pun menjelaskan jika sang pelatih, Gerardo 'Tata' Martino akan menentukan Lionel Messi bermain atau tidak bersama Inter Miami di Piala Liga 2023. Namun, dia berharap timnya bisa meraih kemenangan meski tanpa peraih tujuh gelar Ballon d'Or tersebut.



"Saya pikir Leo dan Tata akan memutuskan kapan dia bermain dan kapan dia akan datang pada hari Jumat, tetapi suasana di sini akan luar biasa dan mudah-mudahan, kami mendapatkan kemenangan," pungkas Beckham.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2566 seconds (0.1#10.140)