Mike Tyson Janjikan Rp9,7 Triliun untuk Juara Kelas Berat yang Bisa Patahkan Lehernya

Kamis, 20 Juli 2023 - 07:25 WIB
loading...
Mike Tyson Janjikan Rp9,7 Triliun untuk Juara Kelas Berat yang Bisa Patahkan Lehernya
Mike Tyson Janjikan Rp9,7 Triliun untuk Juara Kelas Berat yang Bisa Patahkan Lehernya
A A A
JAKARTA - Mantan petinju Mike Tyson kembali berhasrat naik ring. Setelah lama pensiun dari olahraga tinju, Tyson berhasrat melawan juara kelas berat bahkan menjanjikan bayaran 500 juta pound atau setara Rp9,7 triliun.

Hal itu terungkap setelah juara tinju kelas berat WBC, Tyson Fury, mengaku mendapat panggilan telepon dari Mike Tyson untuk membicarakan duel. Kedua pihak, kata Fury, bahkan telah bertemu di Zoom untuk membicarakan detail kontrak pertarungan.

"Memang ada pembicaraan tentang itu. Mike berusaha menghadirkan pertarungan besar dengan balasan bayaran tinggi dalam acara semacam atraksi publik," kata Fury kepada iFL TV.

"Mike membicarakan angka sebesar 500 juta poundsterling." lanjut Fury.



Tyson Fury mengaku bukan dirinya saja yang ditawari duel oleh Mike Tyson. Dia meyakini legenda tinju berjuluk Si Leher Beton juga menghubungi juara kelas berat lain seperti Oleksandr Usyk yang memegang sabuk WBA, IBF, dan WBO dan menjanjikan bayaran yang sama untuk lawan yang bisa mematahkan lehernya.

Di sisi lain Tyson Fury mengaku tidak ingin terlalu memikirkan tawaran menggiurkan Mike Tyson. Sebab, menurut Fury melawan petinju yang sudah melewati puncaknya adalah hal yang sama sekali tidak menguntungkan.

"Saya sangat ingin berbagi ring dengan Mike Tyson. Namun jika dia menang, orang akan bilang saya lemah karena dikalahkan oleh pria berusia 53 tahun. Jika saya mengalahkannya, maka saya akan dianggap sebagai pengganggu," kata Tyson Fury.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)