Chelsea Hajar Wrexham 5-0 di Turnamen Pramusim Florida Cup

Kamis, 20 Juli 2023 - 09:37 WIB
loading...
Chelsea Hajar Wrexham 5-0 di Turnamen Pramusim Florida Cup
Chelsea Hajar Wrexham 5-0 di Turnamen Pramusim Florida Cup
A A A
NORTH CAROLINA - Chelsea FC sukses memenangi partai uji coba kontra Wrexham dengan skor 5-0. Ian Maatsen mencetak dua gol dalam laga yang digelar di Stadion Kenan Memorial, Kamis (20/7/2023) pagi WIB.

The Blues menurunkan banyak pemain mudanya pada laga persahabatan ini. Bisa dibilang hanya ada satu pemain inti yang turun sebagai starter, yakni Marc Cucurella.

Sejak awal pertandingan, skuad asuhan Mauricio Pochettino itu terus menyerang. Meskipun memainkan pemain muda, mereka masih mampu memborbardir pertahanan Wrexham.



Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk menciptakan gol pertama. Ian Maatsen membuka keran gol pada pertandingan pagi hari ini setelah memaksimalkan umpan dari Nicolas Jackson.

Unggul satu gol, Chelsea terus menekan dan bermain agresif dengan skema umpan-umpan apik antara para pemain. Wrexham terlihat kesulitan untuk mengimbangi permainan dari Cucurella dan kolega.

Maatsen menorehkan gol keduanya pada pertandingan tersebut tiga menit jelang berakhirnya babak pertama. Umpan satu-dua dengan Carney Chukwuemeka sukses berakhir dengan bola yang bersarang ke dalam gawang Ben Foster.

Pada babak kedua, Chelsea terus memegang kendali pertandingan dengan memegang bola lebih banyak. Beberapa kali mereka mengancam gawang Wrexham, tetapi tak mampu menghasilkan apa-apa.

Kebuntuan baru pecah pada menit ke-80 setelah Conor Gallagher sukses membuat Chelsea unggul 3-0. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti setelah mendapatkan umpan dari Raheem Stering tak mampu dibendung sang kiper.

Christopher Nkunku yang menjalani debutnya bersama Chelsea pada pertandingan kali ini langsung berhasil mencetak gol. Memanfaatkan umpan terobosan dari Cesare Casadei, dirinya mencetak gol ke gawang Wrexham pada menit ke-90.

Ben Chilwell mengakhiri laga dengan gol dan membawa Chelsea unggul 5-0 atas Wrexham. Wasit langsung meniup peluit panjang seusai gol tersebut tercipta.

Susunan Pemain:

Chelsea: Jamie Cumming, Malo Gusto, Bashir Humphreys, Ian Maatsen, Marc Cucurella, Trevoh Chalobah, Diego Moreira, Cesare Casadei, Carney Chukwuemeka, Nicolas Jackson, Andrey Santos.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)