Kai Havertz Cetak Gol Debut, Arsenal Sikat MLS All Star 5-0

Kamis, 20 Juli 2023 - 10:41 WIB
loading...
Kai Havertz Cetak Gol Debut, Arsenal Sikat MLS All Star 5-0
Kai Havertz Cetak Gol Debut, Arsenal Sikat MLS All Star 5-0. Foto: Reuters/Brad Mills-USA TODAY Sports
A A A
WASHINGTON - Arsenal sukses meraih kemenangan dalam laga uji coba melawan MLS All Star dengan skor 5-0. Kai Havertz mencetak gol perdananya bersama Arsenal pada pertandingan di Audi Field, Washington D.C, Amerika Serikat, Kamis (20/7/2023) WIB.

Arsenal memulai laga dengan lebih menyerang dan langsung menekan pertahanan dari MLS All Star. Tak butuh waktu lama bagi skuad asuhan Mikel Arteta itu untuk mencetak gol.

Gabriel Jesus langsung membobol gawang yang dijaga Roman Burki pada menit ke-5. Tendangan melambung ke pojok kanan gawang tak mampu dihentikan kiper asal Swiss itu.



Unggul satu gol, Arsenal terus mencoba untuk menekan tim yang berisikan pemain bintang MLS tersebut. Namun, mereka belum mampu untuk menambah keunggulan hingga 20 menit pertandingan berjalan.

Leandro Trossard akhirnya menggandakan keunggulan The Gunners -julukan Arsenal- setelah mendapatkan umpan dari Bukayo Saka pada menit ke-23. Trossard melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti yang menghujam gawang MLS All Star.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada tambahan gol lagi. Arsenal untuk sementara memegang kendali dan unggul 2-0.

Babak kedua baru berjalan, The Gunners langsung mendapatkan hadiah penalti. Jorginho yang ditunjuk sebagai eksekutor mampu membuat Arsenal unggul 3-0.

Dua pemain teranyar The Gunners, yakni Declan Rice dan Jurren Timber, menjalani debutnya berseragam Arsenal pada pertandingan kali ini. Keduanya masuk pada menit ke-65 dengan menggantikan Jorginho dan William Saliba.

Enam menit sebelum laga berakhir, Gabriel Martinelli memperlebar keunggulan Arsenal menjadi 4-0. Umpan ciamik dari Martin Odegaard mampu dimaksimalkan dengan baik oleh sang penyerang asal Brasil tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6012 seconds (0.1#10.140)