Aksi Marselino Ferdinan Bantu KMSK Deinze Bungkam Klub Liga Belanda

Kamis, 20 Juli 2023 - 12:48 WIB
loading...
Aksi Marselino Ferdinan Bantu KMSK Deinze Bungkam Klub Liga Belanda
Aksi Marselino Ferdinan Bantu KMSK Deinze Bungkam Klub Liga Belanda
A A A
DELDEN - Bintang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan kembali mendapatkan kesempatan bermain bersama KMSK Deinze dalam pertandingan pramusim. Gelandang berusia 18 tahun masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

KMSK Deinze sukses meraih kemenangan 2-0 atas klub kasta kedua Liga Belanda, FC Emmen. Pertandingan tersebut berlangsung di Delden, Rabu (19/7/2023) waktu setempat.

Jaller van Landschoot membuka keunggulan KMSK Deinze pada menit ke-31. Sementara di awal babak kedua, KMSK Deinze melakukan dua pergantian pemain dengan memasukan Marselino Ferdinan dan Christophe Janssens sedangkan Jaller van Landschoot dan Sven Braken harus ditarik keluar.



Sementara KMSK Deinze sukses menjauhkan keunggulan melalui Lennart Mertens pada menit ke-56. Meski mendapatkan kesempatan tampil, tetapi Marselino Ferdinan tak menyumbangkan gol untuk timnya.

Sebelumnya, Marselino Ferdinan berhasil mencuri perhatian dengan mencetak dua gol ke gawang Groningen. Namun, KMSK Deinze harus menyerah 2-5 dari lawannya.

Sementara kemenangan atas FC Emmen mengakhiri pemusatan latihan (TC) KMSK Deinze selama 10 hari di Belanda. KMSK Deinze pun akan kembali ke Belgia untuk melakukan persiapan musim 2023/2024.

Selanjutnya, KMSK Deinze akan melawan KVC Winkel Sport di Le Canonnier, Sabtu (22/7/2023). Marselino Ferdinan pun diharapkan bisa kembali bermain dan menyimbangkan gol.

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)