Profil FC Rottach Egern, Klub yang Kebobolan 20 Gol Setiap Lawan Bayern Muenchen

Kamis, 20 Juli 2023 - 23:01 WIB
loading...
Profil FC Rottach Egern, Klub yang Kebobolan 20 Gol Setiap Lawan Bayern Muenchen
Profil FC Rottach Egern, Klub yang Kebobolan 20 Gol Setiap Lawan Bayern Muenchen
A A A
MUNICH - FC Rottach Egern bisa dianggap sebagai tim yang sering menjadi bulan-bulanan raksasa Jerman, Bayern Muenchen di sesi pramusim. Sudah tiga pertemuan terakhir melawan Muenchen klub itu kebobolan setidaknya 20 gol.

Pada pertandingan yang digelar pada 19 Juli kemarin antara Muenchen vs FC Rottach Egern, laga berjalan dengan dominasi Bayern Muenchen sejak awal pertandingan. Bahkan, Die Roten berhasil menutup babak pertama dengan skor mencolok, yaitu 18-0.



Namun, pada babak kedua, serangan FC Hollywood terbilang sedikit mengendur. Meski bermain tanpa keseriusan, mereka tetap mampu mencetak sembilan gol melawan FC Rottach Egern.

Pembantaian ini bukan kali pertama terjadi antara kedua tim. Pada tahun 2018, Bayern Muenchen menang dengan skor telak, yaitu 20-2, dalam laga pemanasan atau pramusim. Setahun berikutnya, The Bavarians kembali menang dengan skor besar, yakni 23-0.

Berbagai kemenangan besar yang diraih Bayern Muenchen menimbulkan pertanyaan tentang klub FC Rottach Egern, dari mana klub ini berasal, dan berada dalam divisi berapa? Mengapa klub ini begitu mudah dibobol oleh Jamal Musiala dan kawan-kawannya?

Profil FC Rottach Egern


FC Rottach Egern adalah klub sepak bola amatir asal Jerman yang berkompetisi di divisi 9. Statusnya sebagai klub non-profesional mempengaruhi kualitas sepak bola mereka, terutama saat berhadapan dengan Bayern Muenchen.

Klub yang selalu menjadi bulan-bulanan Bayern Muenchen berlokasi di Rottach Egern, tepatnya di distrik Miesbach, Upper Bavaria, Jerman. Salah satu tempat terkenal di wilayah ini adalah Danau Tegernsee.

Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pusat Munich menjadikan klub ini sering dipilih untuk bermain dalam laga pemanasan atau pramusim melawan Bayern Muenchen.

Meskipun terkesan kurang kompetitif saat bermain melawan klub besar dan berada di peringkat bawah, FC Rottach Egern tetap serius dalam mengembangkan sepak bola pemain muda.

Itulah informasi tentang FC Rottach Egern, klub divisi 9 Liga Jerman yang sering menjadi sorotan saat berhadapan dengan tim-tim besar. Informasi lebih lanjut tentang tim ini masih belum banyak diketahui.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)