Bukan Gabung Persija, Junior Eldstal Akhirnya Merapat ke Dewa United

Jum'at, 21 Juli 2023 - 06:07 WIB
loading...
Bukan Gabung Persija, Junior Eldstal Akhirnya Merapat ke Dewa United
Bek Timnas Malaysia, Junior Eldstal sempat dirumorkan akan bergabung dengan Persija Jakarta untuk Liga 1 2023/2024. / Foto: Instagram @junioreldstal
A A A
JAKARTA - Bek tim nasional Malaysia, Junior Eldstal santer dirumorkan akan bergabung dengan Persija Jakarta untuk mengarungi Liga 1 2023/2024.

Namun, bukannya berlabuh ke Macan Kemayoran, Junior Eldstal justru akan merapat ke Dewa United .

Persija secara resmi mengumumkan Oliver Bias untuk mengisi slot pemain ASEAN. Tim kebanggaan The Jak ini merekrut Oliver Bias dengan status pinjaman.



Sebelum kedatangan Oliver Bias, Persija sempat dirumorkan akan merekrut Junior Eldstal. Namun, hadirnya Oliver Bias membuat pemain 31 tahun itu batal merapat ke Persija.

Teka-teki mengenai Junior Eldstal untuk merumput di Liga 1 akhirnya terbongkar. Pasalnya, dia akan bergabung dengan Dewa United untuk mengisi slot pemain Asia Tenggara.

"Bek timnas Malaysia yang beberapa hari lalu dikaitkan dengan salah satu klub Liga 1 mulai terungkap, dikabarkan bakal gabung Dewa United!" tulis Indostransfer dalam cuitannya, dikutip Kamis (20/7/2023).

Sementara itu, Junior Eldstal merupakan pemain klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim, yang memiliki kontrak hingga Desember 2023. Bek bertinggi 191 cm itu juga sempat dipinjam PT Prachuap FC di Liga Thailand.



Dengan rencana hadirnya Junior Eldstal, Dewa United pun melengkapi kuota pemain asingnya. Sebelumnya, Dewa United sudah mendatangkan Sonny Stevens (Belanda), Rosto Mitrevski (Makedonia Utara), Dimitrios Kolovos (Yunani), Majed Osman (Lebanon) dan Alex Martins Ferreira (Brasil).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)