Hadapi Naoya Inoue, Stephen Fulton Bakal Terapkan Gaya Tarung yang Cerdas

Jum'at, 21 Juli 2023 - 04:05 WIB
loading...
Hadapi Naoya Inoue, Stephen Fulton Bakal Terapkan Gaya Tarung yang Cerdas
Stephen Fulton dianggap sebagai underdog dalam duel mempertahankan gelar melawan petinju Jepang, Naoya Inoue. / Foto: Instagram @coolboysteph
A A A
PHILADELPHIA - Juara dunia tinju kelas bantam super WBC/WBO, Stephen Fulton dianggap sebagai underdog dalam pertarungan mempertahankan gelar melawan petinju Jepang, Naoya "Monster" Inoue.

Petinju berjulukCool Boy Steph itu akan berhadapan dengan Naoya Inoue di Ariake Arena, Koto-Ku, Jepang, pada 25 Juli 2023.

Terbang dari Amerika Serikat menuju Negeri Sakura, Fulton begitu percaya diri dengan kemampuannya dalam menghadapi Naoya Inoue .



"Saya merasa gaya bertarung saya sangat cerdas, dan gaya bertarung yang cerdas. Saya bertarung sesuai suasana hati saya dan apa yang saya rasakan," ungkap Fulton, seperti dikutip dari Boxing Scene pada Kamis (20/7/2023).

"Saya suka melakukan hal-hal yang orang lain tidak akan lakukan. Itulah yang membawa seorang pria ke tingkatan berikutnya dan ketinggian berikutnya," lanjut petinju dengan rekor 21-0 (8KO).

Hadapi Naoya Inoue, Stephen Fulton Bakal Terapkan Gaya Tarung yang Cerdas


Sementara itu, pertarungan Fulton melawan Inoue awalnya dijadwalkan pada 7 Mei 2023. Sayangnya, di bulan Maret, Inoue mengalami cedera, sehingga laga tersebut ditunda hingga musim panas.



Kontes pertarungan Fulton vs Inoue ini juga akan diramaikan penampilan petinju senegara Inoue, Satoshi Shimizu yang akan mencoba merebut gelar juara dunia kelas bulu WBO dari Robeisy Ramirez.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)