Kena Bogem Francis Ngannou, Tyson Fury Takkan Pernah Bisa Bangkit

Jum'at, 21 Juli 2023 - 05:06 WIB
loading...
Kena Bogem Francis Ngannou, Tyson Fury Takkan Pernah Bisa Bangkit
Jared Anderson memiliki pandangan tersendiri mengenai laga antara juara kelas berat WBC, Tyson Fury versus mantan juara kelas berat UFC, Francis Ngannou. / Foto: Instagram @francisngannou
A A A
TOLEDO - Petinju kelas berat tak terkalahkan, Jared "Big Baby" Anderson memiliki pandangan tersendiri mengenai laga juara kelas berat WBC, Tyson Fury melawan mantan juara kelas berat UFC, Francis Ngannou.

Tyson Fury , yang juga belum tersentuh kekalahan, bertemu dengan Francis Ngannou di dalam ring tinju di Riyadh, Arab Saudi, pada 28 Oktober mendatang. Dalam pertarungan ini, Tyson Fury tidak mempertaruhkan gelarnya.

Berlangsung selama 10 ronde, pertarungan ini akan menjadi debut Francis Ngannou di atas ring tinju profesional.



Kendati Ngannou merupakan underdog yang sangat diunggulkan dalam pertarungan ini, Anderson menyebutkan jika tidak menutup kemungkinan kejutan besar bakal terjadi.

"Ini adalah pertarungan kelas berat. Dia memiliki kesempatan untuk memukul pada akhirnya. Jika dia mendaratkan pukulan itu, Tyson mungkin tidak akan bisa bangkit," ujar Anderson kepada Sky Sports, yang dikutip pada Kamis (20/7/2023).



"Saya yakin jika dia berpikir dengan benar dan kembali menonton pertarungan Conor McGregor melawan Floyd (Mayweather Jr), dia akan berusaha bertahan selama mungkin, dan seseorang yang melakukan itu akan mendapatkan kekuatannya di sepanjang pertarungan, seperti yang dilakukan Charles Martin," tuturnya.

Untuk diketahui, Mayweather Jr terpaksa meninggalkan masa pensiunnya untuk menghadapi bintang UFC, Conor McGregor di ring tinju T-Mobile Arena, Las Vegas, pada Agustus 2017.



Dalam duel tersebut, McGregor berupaya untuk membongkar pertahanan Mayweather Jr di ronde-ronde awal. Namun, sayangnya, dia justru menderita kekalahan TKO di ronde ke-10 dari Mayweather Jr.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5064 seconds (0.1#10.140)