Menegangkan! Mantan Atlet Voli Terseksi di Dunia Tersapu Ombak

Jum'at, 21 Juli 2023 - 17:01 WIB
loading...
Menegangkan! Mantan Atlet Voli Terseksi di Dunia Tersapu Ombak
Kayla Simmons, mantan atlet voli berparas cantik itu membuat heboh media sosial. Wanita berusia 27 tahun itu diketahui nyaris pingsan saat tersapu ombak / Foto: Instagram Kayla Simmons (@kaylasimmmons)
A A A
Kayla Simmons, mantan atlet voli berparas cantik itu membuat heboh media sosial. Wanita berusia 27 tahun itu diketahui nyaris pingsan saat tersapu ombak ketika tengah menikmati keindahan laut.

Kayla Simmons awalnya membagikan rekaman saat tengah menikmati keindahan laut pada akun IG stories pribadinya yang diberi judul "Bermain-main di halaman belakang baru saya". Pertama, dia membagikan foto saat fajar menyingsing untuk berenang di pagi hari, Kamis (20/7/2023).

Wanita bahenol berambut pirang yang mengenakan bralette putih dan rok mini oranye itu lantas bermain air dengan latar belakang matahari terbit Los Angeles yang indah. Kayla tampak basah kuyup saat duduk untuk menikmati keindahan laut tersebut.

Menegangkan! Mantan Atlet Voli Terseksi di Dunia Tersapu Ombak




Namun saat tengah menyelinap secara sensual melalui air, dia justru tersapu ombak yang membuat dada besarnya terlihat. Sontak saja, 1 juta pengikut Instagramnya merasa khawatir. Meskipun dilaporkan hampir pingsan, namun Kayla masih selamat.

Kayla yang mendapat julukan pevoli terseksi di dunia saat masih menjadi bagian dari tim Marshall sempat mengeluhkan dengan dadanya yang besar. Pada suatu waktu ia berharap bisa memiliki payudara yang lebih kecil karena itu lebih mudah untuk bermian voli.



Tapi sekarang semuannya telah berubah untuk Kayla. Pasalnya, ia tengah menikmati kehidupan yang lebih glamor di LA. Selain itu, wanita yang pernah mendapat julukan pevoli terseksi di dunia itu lebih leluasa untuk memamerkan lekuk tubuhnya pada platform media online khusus dewasa.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)