Ada Keributan di Bar, Conor McGregor Lari Terbirit-birit

Jum'at, 21 Juli 2023 - 15:15 WIB
loading...
Ada Keributan di Bar, Conor McGregor Lari Terbirit-birit
Conor McGregor lari terbirit-birit saat ada keributan di Saddle Club pada Selasa (18/7/2023) malam waktu setempat / Foto: Mirror
A A A
Conor McGregor lari terbirit-birit saat ada keributan di Saddle Club pada Selasa (18/7/2023) malam waktu setempat. Petarung UFC itu lantas dimintai keterangan oleh polisi setempat terkait insiden tersebut.

McGregor mengunjungi sebuah bar yang terletak di Merseyside seusai menghadiri pemakaman saudara perempuan ayahnya, Pamela, yang meninggal bulan lalu. Namun dari beberapa laporan media lokal menyebut jika petarung brewok tersebut lari tunggang langgang dari tempat tersebut dan diusir dengan mobil polisi.

Polisi kemudian mengonfirmasi bahwa mereka dipanggil untuk sebuah insiden. "Kami dipanggil ke pub The Saddle di Prenton, Wirral, pada pukul 19:50 tadi malam, Selasa, 18 Juli, untuk laporan tentang Pertengkaran. Petugas mendatangi pub dan berbicara dengan sejumlah orang," demikian pernyataan Polisi Merseyside dikutip dari Mirror, Jumat (21/7/2023).



"Penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan untuk memastikan apa yang telah terjadi tetapi pada tahap ini tidak ada pengaduan yang dibuat dan tidak ada yang ditangkap."

Tetapi pihak Saddle Club mengklarifikasi bahwa McGregor tidak terlibat, dan bahwa dia meninggalkan tempat tersebut ketika masalah dimulai. "Manajemen ingin mengklarifikasi peristiwa itu (Selasa waktu setempat). Tuan Conor McGregor menghadiri pemakaman keluarga di Saddle Club. Tunduk pada spekulasi, Tuan McGregor menampilkan dirinya sebagai seorang pria terhormat ketika menghadiri pemakaman keluarga."

"Dia sopan dan santun kepada semua staf dan anggota kami ketika berada di area umum selama dia di sini, mengambil gambar, menandatangani tanda tangan, dan menyumbang ke badan amal tertentu atas nama keluarga. Ketika insiden itu terjadi, Mr. McGregor kecewa dengan tindakan orang-orang tertentu yang menghadiri pemakaman dan petugas keamanan Mr. McGregor memutuskan perlu pergi untuk menghindari spekulasi dan perhatian yang tidak perlu," lanjut pernyataan Saddle Club.



McGregor awalnya sedang berlibur di New York bersama keluarganya, tetapi ia memutuskan terbang ke Inggris untuk pemakaman. Dia memposting serangkaian foto dengan memanfaatkan media sosial Instagram sekitar jam 1 pagi yang menunjukkan dia bersama anggota keluarga termasuk ayahnya Tony mengikuti acara tersebut, yang tampaknya diambil di venue Merseyside.

Dalam video yang diposting ke media sosial, McGregor terlihat meninggalkan tempat tersebut dan dengan cepat masuk ke kendaraan besar. Penggemar muda terlihat mencoba menarik perhatiannya untuk selfie, tetapi McGregor bergegas masuk ke mobilnya dengan tim keamanan lamanya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3049 seconds (0.1#10.140)