MotoGP 2023: Francesco Bagnaia Tak Pernah Berhenti Belajar

Jum'at, 21 Juli 2023 - 20:06 WIB
loading...
MotoGP 2023: Francesco Bagnaia Tak Pernah Berhenti Belajar
Francesco Bagnaia dinilai memiliki keunggulan dengan pembalap lainnya di MotoGP 2023. Salah satu keunggulannya adalah dia mau belajar dalam setiap balapan / Foto: Instagram Francesco Bagnaia (@pecco63)
A A A
BORGO PANIGALE - Francesco Bagnaia dinilai memiliki keunggulan dengan pembalap lainnya di MotoGP 2023. Salah satu keunggulannya adalah dia mau belajar dalam setiap balapan.

Hal inilah yang membedakannya dengan pembalap lain. Itu sebagaimana disampai Luca Cadalora. "Saya pikir pembalap bagus seperti Pecco tidak pernah berhenti dalam hal belajar, mereka selalu belajar sesuatu yang baru dari setiap situasi dan setiap balapan," kata Cadalora dikutip dari Motosan, Jumat (21/7/2023).

"Bagnaia melakukan segalanya dengan kemampuan terbaiknya, dan pada saat yang sama calon saingannya mengalami berbagai macam kesulitan," sambungnya.



Selain kemampuan mempelajari hal baru yang baik, Cadalora juga berpendapat Bagnaia didukung oleh motor yang mumpuni. Juara dua kali GP kelas 250cc itu mengatakan sangat senang melihat performa Bagnaia.

"Setelah balapan seperti di Mugello, di mana dia benar-benar dominator, sulit untuk tidak melakukan perbandingan seperti itu. Mengingat bahwa dalam kedua kasus, set 'motor plus pengendara' tampaknya lebih unggul," beber Cadalora.



"Saya senang untuk Pecco, yang benar-benar pantas mendapatkan apa yang telah dia capai dan akan dia capai di masa depan," imbuhnya.

Saat ini Bagnaia memimpin klasemen pembalap sementara MotoGP dengan nilai 194 poin. Keberhasilan itu tak lepas dari empat kemenangan yang ditorehkan dan mencetak lima podium dalam delapan balapan terakhirnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)