David De Gea Tolak Tawaran Inter Milan, Pilih Pulang Kampung ke Spanyol?

Sabtu, 22 Juli 2023 - 01:01 WIB
loading...
David De Gea Tolak Tawaran Inter Milan, Pilih Pulang Kampung ke Spanyol?
David De Gea Tolak Tawaran Inter Milan, Pilih Pulang Kampung ke Spanyol?
A A A
MANCHESTER - Klub asal Italia, Inter Milan dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada mantan kiper Manchester United, David De Gea. Namun, berita terbaru menyebutkan bahwa De Gea telah menolak tawaran dari Inter Milan.

Setelah kontraknya bersama Manchester United berakhir pada akhir bulan lalu, David De Gea kini belum memiliki klub. Beberapa kabar menyebutkan bahwa kiper berusia 32 tahun tersebut tertarik dengan tawaran dari klub Liga Arab Saudi. Namun, Inter Milan juga turut tertarik untuk merekrutnya.



Menurut laporan dari Daily Record yang dikutip dari Metro pada Jumat (21/7/2023), Inter Milan telah menawarkan gaji sebesar 83 ribu pounds per minggu atau sekitar Rp1,6 miliar untuk David De Gea. Mereka berharap De Gea dapat menggantikan peran Andre Onana yang telah bergabung dengan Manchester United.

Namun, kabar mengejutkan datang ketika De Gea dikabarkan menolak tawaran dari Inter Milan dan tidak ada lagi negosiasi lanjutan. Kiper berusia 32 tahun tersebut tampaknya lebih memilih untuk bergabung dengan klub papan atas di Spanyol.

Hingga saat ini, belum ada informasi pasti mengenai klub Spanyol mana yang menjadi tujuan De Gea. Seperti yang diketahui, De Gea merupakan pemain jebolan akademi Atletico Madrid dan pernah bermain untuk klub tersebut sebelum bergabung dengan Manchester United pada tahun 2011.

Meskipun De Gea memiliki kenangan indah bersama Atletico Madrid, kemungkinan untuk kembali merapat ke tim Los Rojiblancos tersebut tampaknya cukup sulit. Hal ini karena Atletico Madrid saat ini memiliki kiper utama mereka, yaitu Jan Oblak. Jika Oblak pindah pada musim ini, ada kemungkinan De Gea dapat ditampung oleh Atletico Madrid sebagai pengganti. Namun, opsi lainnya adalah De Gea harus rela menjadi kiper pelapis.

Sementara itu, masyarakat sepakbola menaruh antusiasme untuk mengetahui ke mana David De Gea akan berlabuh pada jendela transfer musim panas ini. Apakah ia akan benar-benar bergabung dengan klub Spanyol seperti yang dilaporkan sebelumnya, atau malah akan merapat ke Liga Arab Saudi. Semua akan terungkap seiring berjalannya waktu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)