Lautaro Martinez Digoda Gaji Rp1 Triliun Per Musim

Jum'at, 21 Juli 2023 - 16:13 WIB
loading...
Lautaro Martinez Digoda Gaji Rp1 Triliun Per Musim
Lautaro Martinez Digoda Gaji Rp1 Triliun Per Musim
A A A
MILAN - Inter Milan harus waspada dengan situasi bursa transfer musim panas 2023. Pasalnya, Lautaro Martinez menjadi target dari salah satu klub Arab Saudi yang bersedia memberikan gaji Rp1 triliun per musim.

Klub Arab Saudi tengah berusaha memperkuat tim mereka untuk menarik perhatian dalam kompetisi. Terbukti dengan beberapa klub Arab Saudi yang merekrut pemain bintang Eropa pada bursa transfer musim panas 2023.

Menurut laporan dari Football Italia pada Jumat (21/7/2023), Cesar Luis Merlo dari TyC Sports mengabarkan bahwa salah satu klub Arab Saudi tertarik untuk mendatangkan Lautaro Martinez. Kabarnya, klub tersebut siap memberikan tawaran besar agar penyerang Timnas Argentina itu mau meninggalkan Inter Milan.



Rumor menyebutkan bahwa Lautaro Martinez akan diberi gaji sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun per musim dengan durasi kontrak empat tahun. Dengan demikian, Lautaro Martinez bisa mendapatkan total gaji sebesar 240 juta euro (Rp4 triliun) selama bermain di Timur Tengah.

Tawaran gaji klub Arab Saudi ini merupakan 10 kali lipat dari gaji yang diterima Lautaro Martinez di Inter Milan, yang sebesar 6 juta euro per musim.

Meski demikian, laporan dari media Italia, Calciomercato, menyatakan bahwa Lautaro Martinez belum memberikan persetujuan untuk bergabung dengan klub Arab Saudi. Inter Milan juga belum menerima tawaran resmi terkait pemainnya tersebut.

Lebih lanjut, Calciomercato melaporkan bahwa Inter Milan tidak berencana menjual Lautaro Martinez karena pemain ini merupakan bagian dari strategi Simone Inzaghi untuk musim 2023/2024. Selain itu, penyerang berusia 25 tahun tersebut juga lebih memilih untuk terus bermain di Eropa.

Lautaro Martinez masih memiliki kontrak bersama Inter Milan hingga Juni 2026 mendatang. Oleh karena itu, Nerazzurri -julukan Inter Milan- kemungkinan akan menetapkan harga tinggi untuk melepas penyerang berbakat berpostur 174 cm ini kepada klub lain.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)