Termahal! Sekali Posting Rp35 Miliar, Ronaldo Kalahkan Kylie Jenner

Sabtu, 22 Juli 2023 - 02:10 WIB
loading...
Termahal! Sekali Posting Rp35 Miliar, Ronaldo Kalahkan Kylie Jenner
Termahal! Sekali Posting Rp35 Miliar, Ronaldo Kalahkan Kylie Jenner/The Sun
A A A
Wow! Cristiano Ronaldo sekali posting di Instagram meraup Rp35 miliar yang menjadikannya sebagai unggahan termahal mengalahkan selebgram Kylie Jenner . Cristiano Ronaldo menyalip Kylie Jenner dalam daftar orang kaya di Instagram dengan bayaran £1,8 juta atau Rp35 miliar per postingan

Superstar Sepak bola asal Portugal ini melompati Kylie Jenner untuk menjadi selebgram dengan penghasilan tertinggi di Instagram. Mantan penyerang Manchester United berusia 38 tahun itu, mengantongi £1,87 juta per postingan bersponsor, mengungguli bintang reality show Kylie dengan £1,47 juta atau sekitar Rp27 miliar.



Ronaldo, yang kini bermain di Arab Saudi, telah meraup banyak uang dengan mempromosikan situs web olahraga LiveScore, merek kesehatan Therabody dan pertukaran mata uang kripto Binance di akunnya. Bintang asal Portugal, seorang ayah dari lima anak, menjadi daya tarik besar karena ia memiliki 597 juta pengikut di Instagram, yang terbanyak di situs tersebut.

Kylie, 25 tahun, telah menguangkannya dengan menggaet raksasa fesyen Jean Paul Gaultier dan merek-merek yang dinamai sesuai namanya, seperti Kylie Cosmetics dan Kylie Swim. Peringkat ketiga dalam Daftar Orang Terkaya di Instagram adalah pesepakbola Lionel Messi, 36 tahun, yang dapat menghasilkan £1,38 juta untuk sebuah postingan bersponsor.

Dia adalah bintang kedua yang paling banyak diikuti di situs ini dengan 479 juta penggemar dan telah membagikan postingan berbayar untuk adidas dan Budweiser. Di urutan keempat dalam daftar adalah penyanyi Selena Gomez, 30 tahun, diikuti oleh aktor Dwayne Johnson, 51 tahun.

Kylie berada di depan saudara tirinya, Kim Kardashian, 42 tahun, dan Khloe, 39 tahun, masing-masing di posisi 6 dan 9. Adiknya yang seorang model, Kendall, 27 tahun, berada di urutan kesepuluh. Hal ini terjadi setelah Kylie mengakui bahwa ia merasa keluarganya memiliki tanggung jawab terhadap para wanita muda yang melihat postingan mereka.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)