Lumat Bhayangkara FC, Persija Target Tiga Poin Lawan Persita

Sabtu, 22 Juli 2023 - 09:32 WIB
loading...
Lumat Bhayangkara FC, Persija Target Tiga Poin Lawan Persita
Persija Jakarta ogah kehilangan poin penuh saat menantang Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (22/7/2023). / Foto: Instagram @persija
A A A
TANGERANG - Persija Jakarta ogah kehilangan poin penuh ketika menantang Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, hari ini, Sabtu (22/7/2023).

Musim lalu, Persija menyerah 1-0 ketika tandang ke markas Persita. Hasil minor ini pun telah dilupakan pelatih Persija, Thomas Doll.

Pelaltih asal Jerman itu yakin Andritany Ardhiyasa dkk kini jauh lebih baik buat Pendekar Cisadane.



"Hasil musim lalu sudah lewat, waktu itu kami kehilangan beberapa pemain ke timnas, waktu itu kami tidak full team. Akan tetapi, itu sudah lewat, memang memori itu tidak bagus untuk saya. Tapi kalian tahu bagi saya statistik itu tidak penting," tutur Thomas Doll dalam konferensi pers, Jumat, 21 Juli 2023.

Menurutnya, kondisi timnya saat ini dalam kepercayaan diri tinggi untuk melawan Persita. Itu setelah Persija berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dengan skor 4-1 pada pekan lalu.

"Setelah melawan Bhayangkara kami akan tim yang punya awal bagus," kata dia.

Thomas Doll menyebutkan jika Persija harus kembali menunjukkan performa seperti melawan Bhayangkara FC agar bisa kembali meraih hasil positif dalam menghadapi Persita.



"Kalau kami menunjukkan performa bagus, bisa meraih kemenangan," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3531 seconds (0.1#10.140)