Pesan Menyentuh Luis Milla usai Berpisah dari Persib Bandung

Sabtu, 22 Juli 2023 - 12:11 WIB
loading...
Pesan Menyentuh Luis Milla usai Berpisah dari Persib Bandung
Luis Milla menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak di Persib Bandung, dan menegaskan bahwa dirinya adalah seorang bobotoh seumur hidup. / Foto: Instagram @luismillacoach
A A A
BANDUNG - Persib Bandung resmi berpisah dengan sang pelatih, Luis Milla pada 15 Juli lalu. Pasca perpisahan tersebut, Luis Milla pun mengunggah pesan menyentuh.

Pelatih asal Spanyol itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak di Persib Bandung , dan menegaskan bahwa dirinya adalah seorang bobotoh seumur hidup.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu tidak melanjutkan kerja sama dengan Persib lantaran alasan pribadi. Situasi itu pun membuat Yaya Sunarya diangkat menjadi pelatih sementara untuk mengisi kekosongan pada kursi pelatih kepala.



Luis Milla juga berterima kasih atas memori manis yang telah diberikan selama bersama Persib. Dia merasa terhormat bisa membesut tim kebanggaan masyarakat Bandung itu.

"Setelah beberapa hari istirahat dan refleksi di Spanyol, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya yang paling tulus kepada semua pihak dalam klub ini: manajemen, staf klub, kepada para penggemar luar biasa, Bobotoh, atas kasih sayang dan dukungan yang telah diberikan kepada kami selama dua musim ini, dan terutama kepada para pemain," jelas Luis Milla dalam keterangan unggahan di akun Instagram pribadinya, Sabtu (22/7/2023).

Pesan Menyentuh Luis Milla usai Berpisah dari Persib Bandung
(Foto: Instagram @luismillacoach)

"Merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa bagi saya untuk menjadi bagian dari keluarga ini dan berbagi setiap kegembiraan dan tantangan," sambung juru taktik 57 tahun ini.

Dia mendoakan yang terbaik untuk mantan timnya itu. "Saya akan menyimpan setiap kenangan dan pengalaman yang saya alami di Persib di dalam hati saya. Saya mengucapkan yang terbaik untuk masa depan, dan saya yakin bahwa semua tujuan akan tercapai," sebutnya.

"Di Spanyol, kalian memiliki seorang Bobotoh baru untuk seumur hidup," sambung Luis Milla.



Untuk diketahui, Luis Milla menjabat sebagai pelatih Persib pada Liga 1 2022/2023 atau tepatnya pada pekan kedelapan. Berkat tangan dinginnya, Persib finis di posisi tiga, setelah sempat tertatih-tatih di awal musim tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)