Hasil Liga 1: Persija Keok Dihajar Persita Tangerang

Sabtu, 22 Juli 2023 - 17:28 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Persija Keok Dihajar Persita Tangerang
Hasil Liga 1: Persija Keok Dihajar Persita Tangerang
A A A
TANGERANG - Persija menelan kekalahan saat melawat ke markas Persita Tangerang . Skuad Macan Kemayoran takluk 0-1 saat melawat ke Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (22/7/2023) sore WIB.

Sejak awal pertandingan, Persija langsung menekan pertahanan tuan rumah dan mencoba mencetak gol. Namun, dalam kurang dari dua menit pertandingan, Aji Kusuma dan Ryo Matsumura belum mampu mencetak gol.

Di awal babak kedua, Persita berbalik tampil menekan dan melakukan pressing tinggi yang membuat Persija kesulitan membangun serangan ke lini depan.



Meskipun demikian, Persija mendapatkan kesempatan ketika Hanif Sjahbandi memberikan umpan terobosan kepada Witan Sulaeman. Sayangnya, bola terlalu deras dan berhasil diamankan oleh Adhitya Harlan.

Irsyad Naulana hampir mencetak gol untuk Persita pada menit ke-68 setelah mendapat umpan dari tendangan sudut, tetapi tendangannya masih melambung di atas gawang Persija.

Sepuluh menit menjelang akhir pertandingan, Persita akhirnya berhasil mencetak gol melalui tendangan keras Esal Sahrul yang tidak bisa dihentikan oleh Andritany. Dengan gol ini, Persita berhasil unggul sementara 1-0.

Meskipun unggul, Persita tidak mengurangi intensitas serangan dan terus menekan Persija. Namun, Persija juga tidak menyerah begitu saja dan mencoba untuk menyerang.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada gol tambahan yang tercipta dan Persita berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Dengan hasil ini Persita kukuh di posisi kedua klasemen sementara Liga 1.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)