Pancaran Kecantikan Alisha Lehmann saat Kenakan Outfit Serba Hitam

Minggu, 23 Juli 2023 - 02:02 WIB
loading...
Pancaran Kecantikan Alisha Lehmann saat Kenakan Outfit Serba Hitam
Alisha Lehmann belum lama ini membuat kehebohan di media sosial. Ini terjadi setelah pesepak bola terseksi di dunia itu memposting foto saat mengenakan pakaian seronok pada sampul majalah / Foto: Instagram Alisha Lehmann (@alishalehmann7)
A A A
Alisha Lehmann belum lama ini membuat kehebohan di media sosial. Ini terjadi setelah pesepak bola terseksi di dunia itu memposting foto saat mengenakan pakaian seronok pada sampul majalah.

Mengutip dari postingan SWM EXCLUSIVE (@swmexclusive), Sabtu (22/7/2023), Lehmann terlihat mengenakan pakaian serba hitam dengan gaun, jaket, dan sepatu setinggi paha. "Alisha Lehmann terus melampaui batas, saat dia menjadi sampul wanita pertama SWM. Ditangkap mengenakan Koleksi Berduri dari MJ Jones."

Tak butuh waktu lama bagi para penggemar menyerbu akun Instagram SWM untuk memberikan pujian tentang keindahan tubuh penyerang Aston Villa tersebut. Tak sedikit yang terhipnotis dengan kecantikan wanita berambut pirang tersebut.

Pancaran Kecantikan Alisha Lehmann saat Kenakan Outfit Serba Hitam

Foto: Kolase (@swmexclusive)



"Saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari Alisha di sini - dia memancarkan kecantikan dan ketenangan!" tulis penggemar.

Yang lain turut berkomentar: "Saya terkejut betapa Alisha menjadi inspirasi bagi industri mode. Ditambah gaun itu."

Wanita yang memiliki 13,7 juta pengikut di Instagram itu tak hanya dianggap sebagai pesepak bola terseksi di dunia saja. Tapi Alisha Lehmann juga merupakan bintang olahraga yang paling banyak dicari di Google setelah Emma Raducanu.



Saat ini si cantik pirang telah membuat 40 penampilan untuk negaranya (Swiss) sejak melakukan debutnya pada 2017 dan mencetak tujuh gol. Dia juga menghabiskan lima tahun terakhir karier klubnya di Inggris, bermain untuk West Ham dan Everton sebelum bergabung dengan Villa pada 2021.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3370 seconds (0.1#10.140)