Ketika Model Amerika Margaux Brooke Jatuh Cinta pada Olahraga Golf

Minggu, 23 Juli 2023 - 03:03 WIB
loading...
Ketika Model Amerika Margaux Brooke Jatuh Cinta pada Olahraga Golf
Margaux Brooke percaya bahwa saat ini golf adalah olahraga yang jauh lebih diterima wanita / Foto: Instagram Margaux Brooke
A A A
Margaux Brooke percaya bahwa saat ini golf adalah olahraga yang jauh lebih diterima wanita. Model Amerika itu mengklaim bahwa olahraga ini masih memiliki cara untuk sepenuhnya mengubah perilaku stereotip terhadap wanita.

Brooke menilai popularitas olahraga golf tengah mengalami peningkatan yang pesat. Sehingga saat ini ia mencoba beralih menjadi pembuat konten golf .

Tapi konten golf yang ditampilkan Brooke tidak seperti Paige Spiranac, yang kerap memperlihatkan tubuhnya yang bahenol. Informasi yang tersedia pada produk elektronik ini justru lebih kepada seruan agar olahraga ini harus secara aktif melibatkan wanita.

Ketika Model Amerika Margaux Brooke Jatuh Cinta pada Olahraga Golf




Baru-baru ini, pemain berusia 31 tahun itu mengambil bagian dalam sketsa sandiwara golf yang dibuat oleh teman baiknya Hally Leadbetter berjudul 'The Other Foot'. Tujuan dari video tersebut adalah untuk menyoroti beberapa perilaku seksis dan masalah yang dihadapi wanita di klub golf dengan menempatkan pria dalam situasi mereka.

Brooke menekankan bahwa meskipun dia sangat senang membuat video viral, penting bagi golf sebagai olahraga untuk terus melihat dirinya sendiri untuk mengubah sikap terhadap wanita di lapangan. "Saya kira perubahan terbesar adalah bahwa wanita dalam olahraga pada umumnya lebih terkenal dan diterima sekarang daripada ketika saya masih di sekolah menengah," ungkapnya dikutip dari DailyStar, Sabtu (22/7/2023).

Ketika Model Amerika Margaux Brooke Jatuh Cinta pada Olahraga Golf




"Menurut saya alasan mengapa video berhasil dengan sangat baik dan menjadi viral di industri ini dan seterusnya hanya karena itu sangat bisa dimengerti. Itu semua stereotip, bukan? Seperti itu semua stereotip yang ada di dunia golf. Dan setiap wanita telah mengalami setidaknya satu dari hal-hal yang digambarkan dalam video itu, apakah disuruh mengganti pakaian atau diberitahu bahwa Anda tidak dapat pergi ke area tertentu tanpa seorang pria atau apa pun itu, Anda tahu, sepertinya kita semua pernah mengalami salah satu dari itu, atau banyak dari hal itu."

Ketika Model Amerika Margaux Brooke Jatuh Cinta pada Olahraga Golf


"Dan saya pikir hanya, saya tidak tahu, begitu Anda melihatnya secara terang-terangan seperti itu, saya pikir saat itulah orang perlu menyadari, bahwa ini semacam masalah dan mungkin beberapa hal perlu diubah, seperti waktu telah berubah. Mungkin aturan di sekitar klub golf perlu diubah juga," imbuh wanita yang mengidolakan Rory McIlroy tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)