Jadwal Liga 1 Persebaya vs RANS Nusantara: Pasukan Eduardo Almeida Tak Gentar

Minggu, 23 Juli 2023 - 09:00 WIB
loading...
Jadwal Liga 1 Persebaya vs RANS Nusantara: Pasukan Eduardo Almeida Tak Gentar
Jadwal Liga 1 Persebaya vs RANS Nusantara: Pasukan Eduardo Almeida Tak Gentar
A A A
SURABAYA - Jadwal Liga1 Persebaya vs RANS Nusantara ada di artikel ini. Persebaya dikenal sebagai tim yang kuat ketika bermain di kandang, namun, pelatih RANS Nusantara , Eduardo Almeida mengatakan timnya tidak gentar.

RANS Nusantara akan bersua dengan Persebaya Surabaya di pekan keempat Liga 1 2023-2024. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (23/7/2023).

Pada laga tersebut, kedua kesebelasan berstatus sebagai tim yang baru saja menelan kekalahan di pekan ketiga. Persebaya ditekuk PSIS Semarang (0-2), sedangkan RANS Nusantara dikalahkan Persita (0-1).



Bajul Ijo -julukan Persebaya Surabaya- diketahui tim yang kuat ketika bermain di kandang. Apalagi, mereka akan didukung langsung oleh suporter militan bernama Bonek Mania.

Akan tetapi, hal itu tidak membuat The Prestige Phoenix -julukan RANS Nusantara FC- gentar. Almeida mengatakan, para pemainnya harus fokus untuk membawa pulang tiga poin dari Surabaya.

"Kami tahu Persebaya adalah tim yang kuat di kandang dengan banyak supporter," ujar Almeida dalam konferensi pers, Sabtu (22/7/2023).

"Tapi kami tidak berbicara soal tempat, kami fokus pada apa yang kami lakukan di dalam lapangan dan bukan pada supporter-nya. Intinya, fokus pada diri sendiri saja sambil menikmati (kehadiran) supporter. Pasti kita ada di sini dengan upaya mendapatkan tiga poin," sambungnya.

Di sisi lain, Almeida juga mengomentari naik-turun performa Bajul Ijo. Kendati demikian, pelatih berpaspor Portugal itu menegaskan timnya tak boleh meremehkan Bajul Ijo.

"Ya normal saja mempertimbangkan itu (banyak gol terjadi), karena kami juga mempunyai kapasitas untuk mencetak banyak gol," ucap Almeida.

"Jadi kali ini kami tahu bahwa kami harus berhati-hati ketika mereka menyerang dan mencoba mengeksplorasi situasi ini, saya kira begitu. Bukan hanya sekarang dan bukan kemustahilan jika terjadi banyak gol," tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)