Mayweather Jr. Sindir Pacquiao Bertarung karena Butuh Uang

Selasa, 28 Juli 2020 - 15:22 WIB
loading...
Mayweather Jr. Sindir Pacquiao Bertarung karena Butuh Uang
Mayweather Jr. Sindir Pacquiao Bertarung karena Butuh Uang/Boxing Scene
A A A
Mantan juara dunia lima divisi Floyd Mayweather Jr. percaya dia membuat keputusan yang tepat untuk pensiun dari olahraga tinju pada Agustus 2017. The Money --julukan Floyd Mayweather Jr. --menggantungkan sarung tinju setelah menghentikan superstar UFC Conor McGregor di ronde kesepuluh pertandingan tinju lintas olahraga di T-Mobile Arena di Las Vegas, Amerika Serikat.

Tapi rival karir Mayweather, juara delapan divisi Manny Pacquiao , 41 tahun, terus bersaing dan memegang gelar Kelas Welter WBA. Pacquiao bertarung terakhir pada Juli 2019, ketika dia menang atas Keith Thurman untuk merebut gelar WBA. Mayweather percaya bahwa Pacquiao, karena alasan keuangan, harus terus berjuang.


Tetapi Mayweather, yang dua tahun lebih tua dari superstar Filipina, mengatakan para kritikus berusaha mengecilkan salah satu kemenangan terbesarnya."Kau terus mengatakan dalam masa perdana kami. Aku lebih tua dari Pacquiao dua tahun. Kami terus mengatakan 'di masa puncakmu.' Ketika saya mengalahkan Pacquiao, mereka mengatakan dia tidak berada di masa jayanya dan saya lebih tua dari (dia). Dan kemudian ketika saya bertarung melawan Oscar De La Hoya, mereka mengatakan dia sudah tua dan kami berdua berusia 30-an [untuk pertarungan itu "Apa pun yang terjadi, itu tidak pernah cukup baik bagi siapa pun. Selama saya senang itulah yang penting," kata Mayweather.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)