Persib Gagal Pecah Telur Kemenangan, Yaya Sunarya Minta Maaf

Minggu, 23 Juli 2023 - 10:03 WIB
loading...
Persib Gagal Pecah Telur Kemenangan, Yaya Sunarya Minta Maaf
Gagal membawa timnya meraup poin penuh dari kandang PSM Makassar, Yaya Sunarya pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh penggemar Persib bandung. / Foto: Instagram @persib
A A A
PAREPARE - Persib Bandung gagal membawa pulang poin saat tandang ke markas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (22/7/2023) malam WIB.

Di bawah arahan pelatih sementara Yaya Sunarya, Maung Bandung menyerah 4-2 kepada tuan rumah.

Gagal membawa timnya meraup poin penuh, Yaya Sunarya pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh penggemar Persib.



Menurut Yaya, Persib cukup kesulitan saat tertinggal dua gol yang cukup cepat dari PSM Makassar. Hingga di paruh kedua, dirinya mengubah strategi dengan memasukan pemain menyerang guna mengejar ketertinggalannya.

Hasilnya pun berbuah manis, karena Maung Bandung dapat memperkecil kedudukan menjadi 2-3, sebelum akhirnya kecolongan di menit-menit akhir.

"Kita memang mengalami ketertinggalan sejak babak pertama dengan dua gol yang cukup cepat, kemudian tertinggal tiga gol di babak pertama. Ini tidak mudah untuk kita. Di babak kedua, kita memasukan pemain yang lebih banyak menyerang," ungkap Yaya usai laga, dikutip Minggu (23/7/2023).



"Saya pikir di babak kedua kita bisa main lebih agresif dalam menyerang. Kita bisa mengubah defisit gol dari 0-3 menjadi 2-3, tetapi inilah sepakbola. Ketika kita berusaha untuk menyerang, punya situasi di mana kita bisa mengejar ketertinggalan, tetapi juga kemungkinan kita juga bisa kebobolan," sambung suksesor Luis Milla itu.

Bukan hanya gagal pecah telur kemenangan, hasil minor ini pun menjadi kekalahan pertama Persib di musim ini. Sebelumnya, di tiga laga pertama, Maung Bandung hanya meraih hasil imbang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)