Bob Arum Janjikan Duel Penting buat Shakur Stevenson di Akhir Tahun Ini

Minggu, 23 Juli 2023 - 16:17 WIB
loading...
Bob Arum Janjikan Duel Penting buat Shakur Stevenson di Akhir Tahun Ini
Melanjutkan kariernya di kelas ringan, Shakur Stevenson dijanjikan oleh sang promotor, Bob Arum dari Top Rank, sebuah pertarungan penting di akhir tahun ini. / Foto: Instagram @shakurstevenson
A A A
LAS VEGAS - Juara dunia tinju dua divisi, Shakur Stevenson telah menjalani debut di kelas ringan pada awal tahun ini. Sebelumnya, Stevenson merupakan juara dunia di kelas bulu dan kelas bulu super yang belum tersentuh kekalahan dalam 20 penampilannya.

Melanjutkan kariernya di kelas ringan , Shakur Stevenson dijanjikan oleh sang promotor, Bob Arum dari Top Rank, sebuah pertarungan penting di akhir tahun ini.

Menurutnya, Shakur Stevenson bisa saja berjumpa dengan jagoan kelas ringan, seperti juara tak terbantahkan Davin Haney maupun Vasiliy Lomachenko di musim gugur.



"Shakur akan bertarung akhir tahun ini dalam sebuah laga besar. Mungkin itu akan melawan Haney, mungkin juga melawan Lomachenko. Saya tidak tahu, namun laga itu akan terjadi," ujar Arum dalam sebuah wawancara, seperti dikutip Boxing Scene, Minggu (23/7/2023).

Soal kapan waktu Stevenson naik ring lagi, Arum menyebut jika tanggal 16 November 2023 sebagai saat yang memungkinkan buat Stevenson. Dan pertempuran tersebut bakal mengambil lokasi di Las Vegas, Amerika Serikat.

Bukan tanpa alasan Arum memilih tanggal tersebut sebagai jadwal tarung Stevenson. Ya, di tanggal 16 November juga akan berlangsung Grand Prix Formula 1, dan tuan rumahnya adalah Las Vegas.



"Formula 1 akan berlangsung pada akhir pekan itu, dan orang-orang akan datang lebih awal untuk melihat mereka berlatih. Jadi akan ada ribuan orang di kota. Kami akan memberikan pertarungan yang bagus, kami akan menjualnya," pungkasnya.

Sementara itu, Devin Haney hingga kini masih belum menentukan pertarungannya berikutnya. Akan tetapi, dia mengisyaratkan untuk naik divisi ke kelas ringan super atau welter junior.

Sedangkan Lomachenko tampaknya masih menghendaki duel ulang lawan Haney. Seperti diketahui, duel Haney vs Lomachenko pada Mei lalu, berakhir dengan kemenangan angka mutlak buat Haney.



Namun, peluang duel Stevenson vs Lomachenko lebih terbuka. Pasalnya, kedua petinju berada di bawah promotor yang sama, yakni Top Rank.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9706 seconds (0.1#10.140)