Marselino Ferdinan Sumbang Assist, KMSK Deinze Ditahan Imbang Winkel Sport

Minggu, 23 Juli 2023 - 12:00 WIB
loading...
Marselino Ferdinan Sumbang Assist, KMSK Deinze Ditahan Imbang Winkel Sport
Bintang tim nasional Indonesia, Marselino Ferdinan tampil selama 62 menit dalam laga uji coba antara klub yang dibelanya, KMSK Deinze melawan Winkel Sport. / Foto: Instagram @kmskdeinze
A A A
MOESKROEN - Bintang tim nasional Indonesia, Marselino Ferdinan tampil selama 62 menit dalam laga uji coba antara klub yang dibelanya, KMSK Deinze melawan klub amatir Belgia, Winkel Sport, Sabtu (22/7/2023) waktu setempat.

Bermain sebagai starter, Marselino sukses memberikan assist dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut.

Marselino mendapatkan peluang bagus untuk membawa KMSK Deinze unggul pada menit kedelapan. Sayang, sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti masih bisa dihalau kiper Winkel Sport.



Pada menit ke-16, Marselino berhasil memanfaatkan kesalahan salah satu pemain bertahan Winkel Sport. Hasilnya, umpan terobosannya dimanfaatkan dengan baik oleh Sven Braken untuk membuat KMSK Deinze memimpin 1-0.

Selepas mendapatkan keunggulan, KMSK Deinze bermain lebih menekan dan beberapa kali memperoleh peluang. Namun penyelesaian akhir yang kurang maksimal membuat skor tak berubah.

Sementara di babak kedua, KMSK Deinze melakukan beberapa pergantian pemain termasuk menarik keluar Marselino. KMSK Deinze pun masih bisa menguasai jalannya pertandingan, meski kesulitan untuk menembus pertahan lawan.

Kesalahan fatal dari salah satu pemain KMSK Deinze membuat Winkel Sport berhasil membuat skor imbang menjadi 1-1. Tendangan keras Stephen Buyl dari luar kotak penalti tak mampu dihalau kiper KMSK Deinze.



Selanjutnya, KMSK Deinze akan kembali menggelar laga uji coba dengan Valenciennes FC. Laga tersebut berlangsung pada 26 Juli 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2645 seconds (0.1#10.140)