Dramatis, Manchester City Hancurkan Yokohama Marinos di Turnamen Pramusim

Minggu, 23 Juli 2023 - 20:05 WIB
loading...
Dramatis, Manchester City Hancurkan Yokohama Marinos di Turnamen Pramusim
Manchester City Hancurkan Yokohama Marinos di Turnamen Pramusim. Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon
A A A
TOKYO - Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Yokohama Marinos dengan skor 5-3 dalam pertandingan pramusim bertajuk "J.League World Challenge". Laga seru ini digelar di Japan National Stadium, Tokyo, Minggu (23/7/2023).

Yokohama Marinos, yang bertindak sebagai tuan rumah, langsung menyerang dengan gencar untuk menekan pertahanan Manchester City. Namun, pertahanan kokoh The Citizens -julukan Manchester City- berhasil menghalau serangan-serangan yang datang.



Pada menit ke-27, Yokohama Marinos akhirnya berhasil membobol gawang tim asuhan Pep Guardiola. Gol tersebut dicetak oleh Anderson Lopes setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang tim lawan.

Manchester City kesulitan dalam laga tersebut. Namun, pada menit ke-37, mereka mampu memperkecil ketertinggalan setelah John Stones mencetak gol. Tim itu semakin bangkit setelah Julian Alvarez mencetak gol pada menit ke-43.

Manchester City bangkit dan berhasil berbalik unggul atas tuan rumah. Pada menit ke-52, Erling Haaland dengan tenang membobol gawang Yokohama Marinos.

Tekanan terus dilakukan oleh Manchester City, dan pada menit ke-72, mereka berhasil mencetak gol lagi melalui Rodri.

Pada menit ke-86, Yokohama Marinos berhasil memperkecil ketertinggalan dari Manchester City. Gol itu dicetak oleh Kenta Inoue setelah lolos dari perangkap offside.

Manchester City tidak tinggal diam dan langsung merespons dengan mencetak gol balasan. Pada menit ke-90+2, Erling Haaland mencetak gol keduanya setelah memanfaatkan umpan dari rekan setimnya.

Susunan Pemain Manchester City vs Yokohama Marinos
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)