Dapat Beasiswa, Penyerang Persebaya Muhamad Kasim Botan Perdalam Ilmu Agama

Senin, 24 Juli 2023 - 03:03 WIB
loading...
Dapat Beasiswa, Penyerang Persebaya Muhamad Kasim Botan Perdalam Ilmu Agama
Dapat Beasiswa, Penyerang Persebaya Muhamad Kasim Botan Perdalam Ilmu Agama
A A A
SURABAYA - Penyerang Persebaya Surabaya , Muhamad Kasim Botan, menerima beasiswa dari Universitas Muhammadiyah Surabaya untuk mengejar studi di Pendidikan Agama Islam. Pemain berusia 26 tahun tersebut memilih jurusan ini karena merasa ilmu agamanya masih perlu diperdalam.

Muhamad Kasim Botan baru saja bergabung dengan Persebaya Surabaya untuk kompetisi Liga 1 2023/2024, setelah sebelumnya membela Bhayangkara FC.



Mendapatkan kesempatan bermain di Persebaya Surabaya, Muhamad Kasim Botan juga mendapatkan kesempatan untuk mengenyam pendidikan melalui beasiswa dari Universitas Muhammadiyah Surabaya. Sejak lulus SMA, ia memang berkeinginan melanjutkan studi S-1, namun kendala biaya membuatnya harus menunda niat tersebut.

"Kenapa memilih jurusan ini karena ya ilmu agama saya masih kurang. Ingin belajar lebih lagi tentang Islam," ungkap Muhamad Kasim Botan seperti dikutip dari laman LIB, Minggu (23/7/2023).

Dengan adanya beasiswa ini, Muhamad Kasim Botan merasa bersyukur karena bisa melanjutkan pendidikan sambil meniti karier sebagai pemain sepak bola. Ia pun berkomitmen untuk bekerja keras demi memberikan kebanggaan bagi Persebaya dan Surabaya.

"Rasanya ingin menambah ilmu lagi. Alhamdulillah diberi jalan, sudah niat juga. Saya bisa berkarir dan menuntut ilmu lagi di sini. Saya akan bekerja keras untuk membanggakan Persebaya dan Surabaya," ujar Muhamad Kasim Botan dengan tekad yang kuat.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4681 seconds (0.1#10.140)