Jadwal Real Madrid vs AC Milan: Christian Pulisic Siap Unjuk Gigi!

Senin, 24 Juli 2023 - 07:03 WIB
loading...
Jadwal Real Madrid vs AC Milan: Christian Pulisic Siap Unjuk Gigi!
Jadwal Real Madrid vs AC Milan: Christian Pulisic Siap Unjuk Gigi!
A A A
CALIFORNIA - Pemain AC Milan, Christian Pulisic , membawa semangat juara untuk timnya menjelang pertandingan melawan Real Madrid. Rossoneri, julukan AC Milan, bertekad meraih hasil maksimal dalam pertemuan pramusim kedua tim di Amerika Serikat yang bertajuk "Soccer Champions Tour 2023". Laga ini akan digelar di Stadion Rose Bowl, Senin (24/7/2023).

Pulisic menyatakan harapannya agar kehadirannya dapat memberikan warna bagi AC Milan dalam menghadapi Real Madrid, terutama menjelang musim kompetisi. Ia tak sabar untuk segera memberikan kontribusi bagi tim barunya tersebut.

"Saya telah banyak belajar dari pengalaman bermain di berbagai negara yang sangat kompetitif, dan saya berharap bisa membawa semangat juara ke dalam tim," ungkap Pulisic dilansir dari laman resmi AC Milan, Minggu (23/7/2023).



Mantan pemain Chelsea ini berkomitmen untuk tampil maksimal saat bermain untuk AC Milan. Meskipun sedang beradaptasi dengan skuad baru, ia berjanji akan memberikan performa terbaiknya.

"Saya ingin mengekspresikan diri sebaik mungkin dan memberikan kontribusi positif di lapangan. Perpindahan ke Italia memberikan pengalaman hidup, budaya, dan gaya yang menyenangkan," tambahnya.

Pulisic juga menyadari bahwa memahami bahasa rekan setimnya akan memudahkan proses adaptasi, sehingga ia tak ragu untuk belajar bahasa Italia.

"Saya sudah belajar banyak dan akan terus berusaha mempelajari bahasa Italia," tegasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)