Raphael Varane Sebut MU Makin Percaya Diri dengan Kehadiran Andre Onana

Senin, 24 Juli 2023 - 20:05 WIB
loading...
Raphael Varane Sebut MU Makin Percaya Diri dengan Kehadiran Andre Onana
Raphael Varane Sebut MU Makin Percaya Diri dengan Kehadiran Andre Onana
A A A
MANCHESTER - Pemain Manchester United Raphael Varane menyatakan kehadiran Andre Onana bisa menambah kepercayaan diri timnya menyambut musim 2023/2024. Oleh dikarenakan, lini pertahanan timnya akan cukup kokoh dengan peran kiper tersebut.

Andre Onana The Red Devils -julukan Manchester United- datangkan dari Inter Milan. Kiper asal Kamerun itu dikontrak sampai dengan 2028 dan mendapatkan opsi perpanjangan satu musim.

Raphael Varane mengatakan Onana akan memberikan dampak positif di skuad Manchester United saat ini. Oleh karena itu, dia menyambut positif kehadiran kiper itu di timnya.

"Dia akan membawa banyak kepercayaan diri ke belakang," kata Raphael Varane dilansir dari Tuttomercato, Minggu (23/7/2023).



Mantan pemain Real Madrid itu mengatakan kualitas Onana memanb tidak perlu diragukan lagi. Dia nilai rekrutan baru itu pun akan berusaha akan menampilkan performa terbaiknya bersama tim asuhan Erik ten Hag.

"Dia akan membawa kualitasnya ke sini. Kami berbicara tentang seorang penjaga gawang yang bagus dengan bola, tenang dalam situasi ini," katanya.

Raphael Varane mengatakan ingin segera merumput bersama pemain itu. Pasalnya, dia sangat menantikan kontribusi pemain itu dana bekerja agar Manchester United disegani.

"Saya tidak sabar untuk bermain dengannya," ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)