Rencana Real Madrid Rekrut Mbappe, Florentino Perez: Belum Ada Pergerakan!

Senin, 24 Juli 2023 - 08:02 WIB
loading...
Rencana Real Madrid Rekrut Mbappe, Florentino Perez: Belum Ada Pergerakan!
Florentino Perez bersikap santai menanggapi rumor yang menyatakan bahwa Real Madrid menaruh minat untuk merekrut Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini / Foto: Mint
A A A
MADRID - Florentino Perez bersikap santai menanggapi rumor yang menyatakan bahwa Real Madrid menaruh minat untuk merekrut Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini. Presiden Los Blancos menegaskan bahwa klub belum mempertimbangkan mengenai kemungkinan mendatangkan pemain Paris Saint Germain (PSG) ke Santiago Bernabeu.

Rumor mengenai kepergian Mbappe dari PSG semakin berhembus kencang setelah ia tak dilibatkan pada laga pramusim musim ini. Ini disebabkan lantaran pemain muda Prancis itu ingin hengkang dari Parc des Princes usai kontraknya berakhir 30 Juni 2024.

Tapi PSG menolak permintaan Mbappe. Di sisi lain, klub raksasa Liga Prancis itu juga tak ingin melepas pemain haus gol itu secara cuma-cuma alias gratisan.



Karena itu, PSG tengah menyiapkan opsi agar Mbappe hengkang pada bursa transfer musim ini. Sontak saja, kabar ini langsung menimbulkan spekulasi liar bahwa Madrid siap menampung megabintang tersebut.

Namun Perez mengatakan Madrid belum melakukan pergerakan untuk memantau Mbappe. Pria berusia 76 tahun itu mengungkapkan Real Madrid belum mau memikirkan hal itu.



"Saya selalu tenang. Hari ini, kami memilih, kami tidak memikirkan hal lain, ini adalah topik yang sangat penting bagi orang Spanyol," kata Perez dilansir dari Goal Internasional, Senin (24/7/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)