Comeback Dramatis! Real Madrid Gulung AC Milan 3-2

Senin, 24 Juli 2023 - 11:11 WIB
loading...
Comeback Dramatis! Real Madrid Gulung AC Milan 3-2
Federico Valverde merayakan gol kedua bersama rekan setimnya saat Real Madrid menahan imbang AC Milan dengan skor 2-2 di Stadion Rose Bowl, Senin (24/7/2023) / Foto: Real Madrid
A A A
CALIFORNIA - Real Madrid secara dramatis mengalahkan AC Milan dengan skor 3-2 pada laga pramusim di Amerika Serikat yang bertajuk "Soccer Champions Tour 2023". Bertanding di Stadion Rose Bowl, Senin (24/7/2023), Los Blancos sebenarnya tertinggal dua gol sebelum akhirnya membalikkan keadaan setelah turun minum.

Pada laga pramusim ini, Madrid dan Milan memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk menghibur puluhan ribu penggemar sepak bola di Negeri Paman Sam. Selama 45 menit pertama, I Rossoneri berada di bawah tekanan.

Meski bermain agak sedikit bertahan, namun Milan mampu membuka keran gol lebih dulu melalui aksi Fikayo Tomori pada menit 25. Keunggulan 1-0 bertahan hingga menit 40.



Tiga menit sebelum paruh pertama usai, Milan menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui gol yang dicetak Luka Romero. Keunggulan itu bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Madrid yang unggul dalam penguasaan bola dengan persentase 64 persen berbanding 36 persen, akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Tim besutan Carlo Ancelotti hanya membutuhkan waktu 14 menit untuk mencetak dua gol penyeimbang tersebut.



Kedua gol penyeimbang Madrid dicetak Federico Valverde (57', 59'). Saat kedudukan imbang, pertandingan semakin seru.

Madrid terus memberikan tekanan pada lini pertahanan Milan. Tercatat, Los Blancos mampu mengancam gawang lawan sebanyaklima kali dari 11 percobaan yang dilakukan.

Enam menit sebelum pertandingan usai, Vinicius Jr mencetak gol ketiga Madrid. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 3-2 untuk kemenangan Los Blancos tak berubah.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)