Gadis Ring Terkaya UFC Arianny Celeste Sudah Tak Nyaman dengan Dada Besarnya

Senin, 24 Juli 2023 - 18:00 WIB
loading...
Gadis Ring Terkaya UFC Arianny Celeste Sudah Tak Nyaman dengan Dada Besarnya
Gadis ring terkaya UFC Arianny Celeste sepertinya sudah merasa tak nyaman dengan dadanya yang semakin besar. Karena itu, dia berniat untuk naik meja operasi / Foto: Kolase
A A A
Arianny Celeste bakal naik meja operasi untuk mengganti implan payudara yang sudah mengeras. Tapi yang bikin pengguna media sosial heboh kegerahan adalah gadis ring terkaya UFC itu meminta pengikutnya untuk memberikan masukkan kepadanya.

Gadis ring UFC berdada besar, yang telah bergabung dengan promosi MMA selama 18 tahun sejak melakukan debutnya, dipuja oleh penggemar di seluruh dunia saat dia mengingatkan penonton ke babak mana para petarung akan datang.

Mantan model Playboy dan Sports Illustrated, yang telah terpilih sebagai Ring Girl of the Year sebanyak enam kali, memiliki pengikut media sosial sebanyak tiga juta. Dikatakan bahwa dia memiliki kekayaan bersih lebih dari 3 juta euro atau sekira Rp50 miliar.



Namun belum lama ini banyak yang bereaksi terhadap postingannya dari Smith Plastic Surgery pada Jumat (21/7/2023). Dalam postingannya itu dia tampak memegang implan payudara di tangannya dan bertanya: "Haruskah saya melepas, menjadi lebih besar atau lebih kecil?"

Arianny Celeste berkata dalam sebuah penjelasan setelah seorang penggemar mengatakan dia sudah sempurna: "Terima kasih atas kata-kata baiknya. Saya di sini karena saya memiliki enkapsulasi tetapi saya rasa tidak banyak pria yang tahu apa itu!"

Arianny melanjutkan dengan mengatakan bahwa salah satu implannya telah mengeras dan dia siap untuk mengganti keduanya. Tetapi tidak berencana untuk memperbesarnya.



"Saya tidak berpikir saya akan menjadi lebih besar karena saya pikir saya akan tetap normal dan berkelas, saya ingin mereka terlihat bagus dalam gaun kecil dan tetap memakai ukuran kecil," ungkap Arianny dikutip dari DailyStar, Senin (24/7/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4203 seconds (0.1#10.140)