Ketika Julia Roberts 2 Kali Bikin Pep Guardiola Patah Hati

Senin, 24 Juli 2023 - 16:05 WIB
loading...
Ketika Julia Roberts 2 Kali Bikin Pep Guardiola Patah Hati
Julia Roberts untuk kedua kalinya berhasil membuat Pep Guardiola patah hati / Foto: Mirror
A A A
CALIFORNIA - Julia Roberts untuk kedua kalinya berhasil membuat Pep Guardiola patah hati. Ini terjadi lantaran aktris ternama Amerika Serikat itu lebih memilih untuk menyaksikan pertandingan Manchester United ketimbang Manchester City.

Guardiola bisa digambarkan sampai menggigit kuku jari tangannya ketika menyaksikan idolanya berfoto bersama Erik teh Hag dan pemain Man United. Pemenang Oscar Aktris Terbaik untuk perannya dalam 'Erin Brockovich', terlihat berpose bersama Marcus Rashford dan Casemiro.



Ketika Julia Roberts 2 Kali Bikin Pep Guardiola Patah Hati


Akun Twitter Man United kemudian menambahkan jepretan lain, ketika Julia Roberts mengangkat baju Lisandro Martinez saat dia berpose dengan bek tengah serta bintang Inggris Jadon Sancho dan Luke Shaw. "Senang bertemu Julia Roberts sekali lagi setelah pertandingan hari Sabtu!" tulis akun media sosial Twitter Manchester United saat memposting foto tersebut.

Sontak saja, foto kedekatan Julia Robets dengan skuad Man United yang tersebar luas itu sudah terlanjur membuat Guardiola patah hati. Peristiwa yang membuat pelatih berkepala plontos patah hati itu hanya berselang beberapa pekan usai Julia Roberts mengucapkan selamat atas keberhasilan Man City merebut treble winners pertama dalam sejarah klub musim 2022/2023.



Ini merupakan kedua kalinya Julia Roberts membuat Guardiola patah hati. Pada November 2016, wanita berusia 55 tahun itu juga pernah membuat Guardiola menggigit kuku jari tangannya saat mengetahui idolanya menyaksikan laga Man United versus West Ham United yang berakhir imbang 1-1.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)