Jeritan Hati Mahesa Ekayanto Curhat usai Dicoret dari Timnas Indonesia U-17

Senin, 24 Juli 2023 - 13:13 WIB
loading...
Jeritan Hati Mahesa Ekayanto Curhat usai Dicoret dari Timnas Indonesia U-17
Mahesa Ekayanto mencurahkan isi hatinya melalui media sosial Instagram pribadinya usai dicoret dari Timnas Indonesia U-17 untuk Piala Dunia U-17 2023 / Foto: Instagram (@mahesa_ekayanto)
A A A
JAKARTA - Mahesa Ekayanto mencurahkan isi hatinya melalui media sosial Instagram pribadinya usai dicoret dari Timnas Indonesia U-17 untuk Piala Dunia U-17 2023 . Dalam unggahanya tersebut, ia menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

PSSI diketahui telah mengumumkan enam pemain diaspora untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-17. Mereka adalah Madrid Augusta, Mahesa Ekayanto, Staffan Qabiel Horrito, Aaron Nathan Ang dan Welber Halim Jardim.

Sementara Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri mengatakan pihaknya sudah memulangkan tujuh pemain. Ia menjelaskan terdapat empat pemain diaspora yang harus dipulangkan karena tak sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan Timnas Indonesia U-17.



"Ada tujuh nama yang dipulangkan oleh Coach Bima kemarin setelah internal game. Dan, akan dipanggil tujuh nama lagi. Termasuk diaspora yang dipulangkan," kata Indra Sjafri di Depok, Sabtu (22/7/2023).

Sementara beberapa media sosial mengabarkan Madrid Augusta, Mahesa Ekayanto, Staffan Qabiel Horrito, dan Aaron Nathan Ang adalah empat pemain diaspora yang dicoret dari Timnas Indonesia. Sementara pemain diaspora yang masih berada di Timnas Indonesia U-17 adalah Aaron Liam Suitela dan Welber Halim Jardim.

Kabar Mahesa Ekayanto dicoret dari Timnas Indonesia U-17 pun menemui titik terang. Pasalnya, ia mencurahkan perasaanya melalui unggahan di media sosial, Instagram pribadinya.

Jeritan Hati Mahesa Ekayanto Curhat usai Dicoret dari Timnas Indonesia U-17




Dalam unggahan tersebut Mahesa Ekayanto tampak menerima keputusan dari Bima Sakti. Bahkan, ia menyerahkan semua keputusan kepada Allah SWT.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)