Elias Dolah Dedikasikan Gol Perdana untuk Ibunya yang Sakit Kanker

Senin, 24 Juli 2023 - 19:04 WIB
loading...
Elias Dolah Dedikasikan Gol Perdana untuk Ibunya yang Sakit Kanker
Elias Dolah mendedikasikan gol perdananya bersama Bali United untuk ibunya yang tengah berjuang melawan kanker / Foto: Instagram @eliasdolah4
A A A
Elias Dolah mendedikasikan gol perdananya bersama Bali United untuk ibunya yang tengah berjuang melawan kanker. Gol spesial itu tercipta saat mengantarkan Serdadu Tridatu menang 3-1 atas Arema FC pada pekan keempat Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (21/7/2023).

Selain Dolah, dua gol kemenangan Bali United masing-masing dicetak Ricky Fajrin (65') dan Jefferson Mateus de Assis Estacio (69'). Sedangkan satu gol Arema dicetak Gustavo Almeida dos Santos (13').

Pasca pertandingan, Elias Dolah mengaku sudah tampil percaya diri dibandingkan laga sebelumnya. Pasalnya, ia sempat mengalami cedera akibat mendapatkan pelanggaran keras saat melawan PSS Sleman dan Borneo FC.



"Sejauh ini saya mulai tampil percaya diri dan lebih baik dibandingkan sebelumnya," kata Elias Dolah dilansir dari laman resmi Bali United, Senin (24/7/2023).

Bek berpostur 196cm itu mengaku gol perdana bersama Bali United didedikasikan untuk ibunya. Ia menjelaskan ibunya sedang berjuang melawan penyakit kanker.

"Gol pertama saya ini tentu saya dedikasikan untuk Ibu saya yang sedang berjuang melawan kanker dan juga untuk suporter," tegasnya.



Selepas mengalahkan Arema FC, Bali United akan melawan Dewa United di pertandingan selanjutnya. Laga nanti akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (29/7/2023) mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0897 seconds (0.1#10.140)