Siapakah Harlem Eubank, Apa Hubungannya dengan Chris Eubank Jr?

Senin, 24 Juli 2023 - 17:17 WIB
loading...
Siapakah Harlem Eubank, Apa Hubungannya dengan Chris Eubank Jr?
Siapakah Harlem Eubank, Apa Hubungannya dengan Chris Eubank Jr?/The Sun
A A A
Siapakah Harlem Eubank, apa hubungannya dengan Chris Eubank Jr ? Bagaimana dengan rekor tinjunya akan dibahas dalam artikel kali ini.

Anggota keluarga Eubank lainnya akan tampil memukau saat Harlem bertarung di Channel 5. Petinju berusia 27 tahun ini telah mengumpulkan rekor 17-0 dan akan beraksi malam ini melawan Ishmael Ellis.

Lantas, siapakah Harlem Eubank? Harlem Eubank lahir di Brighton pada tanggal 23 Februari 1993. Ia bertanding di kelas ringan super. Eubank berasal dari keluarga tinju yang terkenal, dan akan berusaha keluar dari bayang-bayang anggota keluarganya yang terkenal.



Apa hubungan Harlem Eubank dengan Chris Eubank Jr?
Harlem dan Chris Eubank Jr adalah sepupu. Chris Eubank Jr adalah putra dari mantan juara dunia dua kali Chris Eubank Sr, dan Harlem adalah putra dari mantan petinju Simon Eubank - saudara laki-laki Eubank Sr.

Bagaimana rekor tinju Harlem Eubank? Harlem memiliki rekor profesional tak terkalahkan 17-0. Dia telah mencatat enam kemenangan KO dari pertarungan tersebut.

Chris Eubank Jr mengatakan tentang sepupunya: "Kami sangat dekat dan dia adalah anggota baru di Team Eubank dan saya mendoakan yang terbaik untuknya. Dia berlatih keras dan saya tahu dia akan memberikan pertunjukan yang luar biasa.''

"Harlem adalah petarung yang sangat licin, pergerakan kakinya bagus, kecepatannya bagus, salah satu petarung yang serbabisa - dia bagus dalam segala hal.

"Satu-satunya kelemahannya adalah kurangnya pengalaman, namun ia akan belajar dan tentu saja akan menjadi lebih baik. Dia sangat menarik untuk ditonton. Pertarungan profesional pertamanya, ia menang KO pada ronde pertama, jadi ia adalah pemain baru.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)