Akhiri Tren Negatif, Manajemen Persebaya Evaluasi Bareng Tim Pelatih

Senin, 24 Juli 2023 - 15:37 WIB
loading...
Akhiri Tren Negatif, Manajemen Persebaya Evaluasi Bareng Tim Pelatih
Hingga pekan keempat Liga 1 2023/2024, Persebaya Surabaya menyelesaikan dua game di kandang dengan hasil imbang atau belum pernah meraih kemenangan. / Foto: Instagram @officialpersebaya
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya masih belum bisa mengakhiri tren negatif dalam beberapa pekan ini. Terakhir, tim kebanggaan masyarakat Kota Pahlawan ini hanya mampu bermain 2-2 dengan Rans Nusantara FC.

Bajul Ijo gagal menunjukkan jati dirinya ketika menjamu Rans FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu, 23 Juli 2023.

Hasil kurang memuaskan itu pun membuat Persebaya tidak pernah menang saat tampil di kandang sendiri.



Hingga pekan keempat Liga 1 2023/2024, Persebaya menyelesaikan dua game di kandang dengan hasil imbang. Sebelumnya, skuad besutan Aji Santoso ini ditahan Barito Putera 1-1.

Belum usai dengan kondisi negatif yang tengah mendera, Persebaya sudah mendapat ujian berat lainnya. Ya, pada laga Liga 1 pekan berikutnya, Alwi Slamat dkk akan melakukan perjalanan ke Jakarta untuk menghadapi Persija.

Akhiri Tren Negatif, Manajemen Persebaya Evaluasi Bareng Tim Pelatih
(Foto: Instagram @officialpersebaya)

Agar tren negatif ini tidak berlanjut ketika bertolak ke ibu kota, pihak manajemen Persebaya pun akan memanggil tim pelatih.

"Kami akan memanggil tim pelatih untuk melakukan evaluasi, sebelum tim berangkat away ke Jakarta," ujar direktur operasional Persebaya, Candra Wahyudi, seperti dikutip dari laman resmi Persebaya pada Senin (24/7/2023).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)