Biodata Justyn Vicky, Binaragawan yang Meninggal Tertimpa Barbel 210Kg

Senin, 24 Juli 2023 - 17:04 WIB
loading...
Biodata Justyn Vicky, Binaragawan yang Meninggal Tertimpa Barbel 210Kg
Kabar mengenai kematian Justyn Vicky usai tertimpa barbel seberat 210Kg langsung menjadi buah bibir mengingat binaragawan itu banyak digandrungi sebagai influencer kebugaran yang sangat memotivasi / Foto: Justyn Vicky/Athlete (@justynvickybali_island)
A A A
Kabar mengenai kematian Justyn Vicky usai tertimpa barbel seberat 210Kg langsung menjadi buah bibir mengingat binaragawan itu banyak digandrungi sebagai influencer kebugaran yang sangat memotivasi. Peristiwa mengenaskan itu terjadi saat ia akan meregangkan kakinya dan secara bersamaan menahan barbel di bahunya sehingga jatuh dalam posisi terduduk.

Menurut laporan DailyMail, Justyn Vicky mengalami patah leher dan ada tekanan kritis pada saraf vital yang menghubungkan ke organ jantung dan paru-parunya. Kematian tragis yang menimpa pria yang kerap membagikan konten edukasi mengenai kebugaran dan olahraga itu jelas meninggalkan duka yang mendalam. Lantas, seperti apa sosok Justyn Vicky?

Biodata Influencer Kebugaran Justyn Vicky


Justyn Vicky merupakan seorang influencer kebugaran yang lahir di New York, Amerika Serikat. Ia seringkali memberikan edukasi tentang kebugaran dan olahraga di gym melalui unggahan di akun Instagramnya.



Pria kelahiran 7 Maret 1990 sudah memulai kariernya di bidang kebugaran sejak tahun 2012 silam. Hingga saat ini telah banyak kompetisi yang sudah dimenangkannya, seperti Mr. Bali pada tahun 2015 dan 2016.

Selain itu, Justyn juga telah mengoleksi juara internasional dalam kontes International Fitness and Bodybuilding Federation 2018. Dengan perolehan tersebut menjadikan dirinya tergabung dalam tim nasional binaraga Indonesia.

Tidak hanya prestasi, Justyn juga terkenal sebagai binaraga yang kerap memberikan motivasi kepada para follower-nya. Isi dari motivasi tersebut berupa pola hidup sehat dan cara menjaga kesehatan dan mental.


Biodata Justyn Vicky


Nama Lengkap: Justyn Vicky

Nama Panggilan: Justyn

Tempat Lahir: New York, Amerika Serikat

Tanggal Lahir: 7 Maret 1990

Usia: 33 tahun

Instagram: @Justynvickybali_island

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)