PSMS Kesulitan Kumpulkan Pemain Jelang Kick-off Liga 2 2023/2024

Selasa, 25 Juli 2023 - 01:01 WIB
loading...
PSMS Kesulitan Kumpulkan Pemain Jelang Kick-off Liga 2 2023/2024
PSMS Kesulitan Kumpulkan Pemain Jelang Kick-off Liga 2 2023/2024
A A A
MEDAN - PSMS Medan sedang dalam proses mencari pemain baru untuk melengkapi skuat mereka dalam menghadapi kompetisi Liga 2 2023/2024 yang akan segera Kick-off pada September 2023 mendatang.

Hingga saat ini, manajemen PSMS telah mengontrak 18 orang pemain, termasuk beberapa wajah lama dan wajah baru yang pertama kali berseragam PSMS. Beberapa nama pemain yang sudah bergabung dengan PSMS antara lain Nico Malau, Abdul Rohim, Fardan Harahap, Ichsan Pratama, Joko Susilo, Putra Chaniago, Rachmad Hidayat, dan Aziz Hutagalung.



Namun, pelatih kepala PSMS, Ridwan Saragih menyatakan bahwa timnya masih membutuhkan lebih banyak pemain untuk menghadapi kompetisi ini. Setidaknya, PSMS membutuhkan 27 pemain untuk mengarungi Liga 2 musim ini.

"Kami mengajukan ke manajemen untuk mendatangkan sekitar 27 pemain. Kami akan segera mencari pemain-pemain yang dibutuhkan untuk melengkapi skuad," ucap Saragih kepada awak media pada Senin (24/7/23).

Meskipun tim belum bisa mengungkapkan secara rinci mengenai pemain-pemain baru yang akan direkrut, manajemen PSMS sedang dalam proses untuk mendatangkan amunisi-amunisi baru tersebut.

Ridwan Saragih juga mengungkapkan bahwa manajemen sedang menjalin komunikasi dengan beberapa pemain yang menjadi incaran untuk memenuhi kebutuhan posisi yang masih kurang.

"Kita belum tahu pasti dari mana datangnya pemain-pemain tersebut, tapi manajemen telah memberikan respons positif terhadap pengajuan dari staf pelatih," jelas Saragih.

Dari rencana 27 pemain, PSMS masih mengumpulkan pemain, termasuk dua pemain muda yang telah berada di tim sejak musim lalu. PSMS juga ingin melengkapi satu pemain dengan slot bebas, dan satu pemain dengan slot Asia. Tim berjuluk Ayam Kinantan ini berharap untuk segera melengkapi skuat mereka agar siap menghadapi kompetisi Liga 2 yang akan segera dimulai.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)