Fantastis! Al Hilal Anggarkan Rp5 Triliun untuk Tebus Kylian Mbappe

Senin, 24 Juli 2023 - 19:44 WIB
loading...
Fantastis! Al Hilal Anggarkan Rp5 Triliun untuk Tebus Kylian Mbappe
Ramaikan persaingan untuk dapatkan Kylian Mbappe, Al Hilal menyiapkan dana sebesar GBP259 juta atau sekitar Rp5 triliun lebih untuk menebusnya dari PSG. / Foto: Instagram @k.mbappe
A A A
JAKARTA - Al Hilal meramaikan persaingan untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe. Klub liga Arab Saudi itu pun menyiapkan dana GBP259 juta atau sekitar Rp5 triliun lebih untuk menebus penggawas Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelumnya, Kylian Mbappe menyatakan tak akan memperpanjang kontraknya bersama PSG. Penyerang 24 tahun itu memiliki kontrak bersama Les Parisiens hingga akhir Juni 2024.

PSG bakal mengalami kerugian besar apabila Kylian Mbappe hijrah ke klub lain dengan status bebas transfer. Hal tersebut membuat PSG ingin segera menjual penyerang bertinggi 178 cm itu ke klub lain di bursa transfer musim panas 2023.



Bahkan pelatih PSG, Luis Enrique tak membawa Kylian Mbappe dalam tur pramusim di Jepang untuk melawan Al Nassr pada 25 Juli, Cerezo Osaka tiga hari kemudian, dan Inter Milan pada 1 Agustus mendatang. Hal tersebut seperti ultimatum PSG kepada Kylian Mbappe untuk memutuskan masa depannya.

Kylian Mbappe sedang berada di PSG Campus bersama Georginio Wijnaldum, Leandro Paredes, Julian Draxler, Abdou Diallo dan Colin Dagba. Para pemain tersebut tidak masuk rencana Luis Enrique untuk musim depan.

Fantastis! Al Hilal Anggarkan Rp5 Triliun untuk Tebus Kylian Mbappe
(Foto: Instagram @k.mbappe)

Sementara, menurut laporan Sky Sports, dikutip Senin (24/7/2023), Al Hilal meramaikan persaingan untuk mendatangkan Kyalian Mbappe. Klub berjuluk Al-Za'eem itu menyiapkan anggaran Rp5 triliun lebih untuk menebus Kylian Mbappe dari PSG.

Kylian Mbappe memang dirumorkan akan meninggalkan PSG, sejak beberapa tahun terakhir. Real Madrid pun menjadi klub yang paling berminat untuk mendatangkan mantan penyerang AS Monaco tersebut.



Sementara klub-klub Liga Arab Saudi sedang mencuri perhatian di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, beberapa pemain top Eropa memutuskan untuk hijrah ke klub Arab Saudi lantaran mendapatkan uang yang lebih besar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)