Berstatus sebagai Penantang, Naoya Inoue Makin Termotivasi Jinakkan Stephen Fulton

Selasa, 25 Juli 2023 - 00:28 WIB
loading...
Berstatus sebagai Penantang, Naoya Inoue Makin Termotivasi Jinakkan Stephen Fulton
Monster KO Naoya Inoue semakin terlecut untuk meraih kemenangan ketika menghadapi juara kelas bantam super WBC/WBO, Stephen Fulton. / Foto: Instagram @naoyainoue_410
A A A
TOKYO - Monster KO Naoya Inoue semakin terlecut untuk meraih kemenangan ketika menghadapi juara kelas bantam super WBC/WBO, Stephen Fulton. Duel ini akan berlangsung di Ariake Arena, Tokyo, Jepang, Selasa (25/7/2023).

Bagi Inoue, ini untuk kali pertama dalam lima tahun terakhir dia hadir ke dalam ring tinju sebagai penantang dalam perebutan gelar juara dunia.

Petinju 30 tahun ini sendiri rela untuk menanggalkan status raja tak terbantahkan kelas bantam demi mencuri sabuk juara milik Stephen Fulton . Selain itu, dia juga berpeluang menjadi petinju Jepang kedua yang berhasil mencatatkan diri sebagai juara dunia empat divisi.



Tampil di negeri sendiri saat menghadapi Fulton, Inoue tentunya tidak ingin mengecewakan publik Jepang.

"Saya belum pernah menjadi penantang selama lima tahun, dan hal ini juga meningkatkan motivasi saya. Saya rasa saya akan dapat tampil lebih baik dari sebelumnya," ungkap Inoue jelang pertarungan, seperti dikutip DAZN.

Monter KO yang belum tersentuh kekalahan ini dalam kariernya pernah berjumpa para petinju tangguh, seperti Nonito Donaire, Emmanuel Rodriguez, dan lainnya. Namun, Fulton berpeluang menjadi batu sandungan buat Inoue.

Berstatus sebagai Penantang, Naoya Inoue Makin Termotivasi Jinakkan Stephen Fulton


"Naik ke divisi kelas bulu junior (bantam super) untuk menantang Stephen Fulton demi gelar juara telah memberi saya motivasi yang luar biasa," ujar Inoue.

"Saya sangat bersemangat memikirkan laga ini dan bagaimana saya akan tampil. Saya telah menonton rekaman tentang Fulton, dan saya pikir dia adalah petarung yang sangat cerdas," komentarnya.



Menurut Inoue, Fulton merupakan petinju yang sangat tenang dan berprestasi. Sebagaimana dirinya, Fulton juga belum pernah terkalahkan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)