Profil Iyanna Mayweather, Anak Floyd Mayweather Jr Tersayang yang Jago Berkelahi

Selasa, 25 Juli 2023 - 09:11 WIB
loading...
Profil Iyanna Mayweather, Anak Floyd Mayweather Jr Tersayang yang Jago Berkelahi
Berapa banyak yang Anda ketahui tentang Iyanna Mayweather? Putri dari Floyd Mayweather Jr dan Melissa Brim itu sudah menjadi sosok terkenal di media sosial / Foto: @moneyyaya
A A A
Berapa banyak yang Anda ketahui tentang Iyanna Mayweather? Putri dari Floyd Mayweather Jr dan Melissa Brim itu sudah menjadi sosok terkenal di media sosial. Mau tahu tentang kehidupan pribadi wanita berusia 23 tahun tersebut? Baca artikel ini untuk menemukan jawabannya.

Mungkin banyak orang beranggapan bahwa kehidupan Iyanna bak ratu, karena ia dibesarkan dari orang tua terkenal. Tapi ternyata itu salah besar, sebab menjadi anak dari orang tua terkenal membutuhkan kepatuhan pada banyak aturan.

Iyanna harus bersembunyi dari ribuan kamera yang setiap waktu menunggu di mana-mana untuk membuat bidikan yang bakal menjadi sensasi pemberitaan. Tapi wanita yang lahir pada 20 Mei 2000 di Las Vegas, Amerika Serikat itu punya caranya sendiri untuk menemukan jati dirinya.



Ya, menurut beberapa laporan Iyanna merupakan salah satu wanita muda yang sangat ambisius. Dia belajar banyak tentang berkelahi dari ayahnya dan bagaimana menjadi wanita mandiri seperti ibunya. Saat ini Iyanna tidak bekerja. Namun dia mempunyai rencana besar untuk masa depannya.

Pendidikan dan Karier Iyanna Mayweather


Iyanna Iyanna menyelesaikan sekolahnya saat baru berusia 15 tahun. Pada usia 18 tahun, ia menerima ijazah diploma.

Saat ini Iyanna sedang mengembangkan minat dalam musik dan memulai debutnya di bisnis musik setelah dia menyelesaikan SMA. Dia memulai debutnya di dunia musik pada 2018 ketika dia merilis single pertamanya berjudul "Oh Okay Remix" yang disertai dengan video musik.

Wanita yang sangat mengidolakan Justin Bieber itu juga aktif di media sosial. Bahkan pengikutnya di Instagram mencapai 1,4 juta.

Lantas bagaimana dengan kekayaan Iyanna? Iyanna ditaksir memiliki kekayaan bersih sekitar USD5 juta (per Desember).


Anak Kesayangan Floyd Mayweather Jr


Berbeda dengan saudara tirinya, yakni Zion Shamaree Mayweather, Jirah Mayweather dan Koraun Mayweather. Iyanna bisa dibilang merupakan anak kesayangan dari ayahnya.

Iyanna secara teratur membuat beberapa hadiah yang menakjubkan untuk putri kecilnya. Beberapa hadiah mewah seperti Mercedes 550 S-Class dan G-Class sudah diberikan ayahnya. Momen yang paling sulit dilupakan dalam hidupnya adalah ketika Iyanna mendapatkannya pesta ulang tahun ke-14 serta pertunjukan musik dari Justin Bieber.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)