Biodata dan Agama Koraun Mayweather, Putra Sulung Floyd Mayweather Jr yang Bergaya Hidup Hedon

Selasa, 25 Juli 2023 - 15:02 WIB
loading...
Biodata dan Agama Koraun Mayweather, Putra Sulung Floyd Mayweather Jr yang Bergaya Hidup Hedon
Tak semua anak bakal mewarisi bakat orangtuanya. Itulah yang terjadi pada Koraun Mayweather, putra sulung dari Floyd Mayweather Jr / Foto: Instagram Koraun Mayweather (@kingkoraun)
A A A
Tak semua anak bakal mewarisi bakat orangtuanya. Itulah yang terjadi pada Koraun Mayweather, putra sulung dari Floyd Mayweather Jr .

Koraun memilih untuk menekuni dunia musik sebagai penyanyi rap. Bahkan Pasca lulus dari West Ranch High School, Koraun tak membuang waktunya dan langsung fokus terhadap impiannya.

Koraun merilis single pertama bertajuk ‘RACK$’ dengan nama panggung King Koraun. Setelah itu, Koraun melanjutkan kariernya dengan merilis lagu Pretty n Perfect, WHOA, hingga Going Up. Dia memiliki kanal YouTube bernama King Koraun yang sering digunakan untuk mempromosikan karya-karyanya. Lantas seperti apa kehidupan pribadi Koraun?

Biodata dan Agama Koraun Mayweather, Putra Sulung Floyd Mayweather Jr yang Bergaya Hidup Hedon



Biodata dan Agama Koraun Mayweather


Koraun adalah anak tertua dari pasangan Floyd Mayweather Jr dengan Josie Harris. Dia lahir di Amerika Serikat pada 17 November 1999 dan menganut agama Kristen.

Pada kehidupan pribadinya, Koraun kerap menampilkan kemewahan hidupnya. Putra dari petinju berjuluk The Money ini sering tampil dengan pakaian dan aksesoris mahal serta berfoto di hadapan mobil-mobil mewahnya.

Unggahan-unggahan tersebut bisa dilihat melalui akun Instagram miliknya di @kingkoraun. Saat ini, akun tersebut telah mendapat centang biru dan memiliki 350 ribu pengikut.


Biodata Koraun Mayweather


- Nama: Koraun Mayweather

- Lahir: 17 November 1999

- Orang Tua: Floyd Mayweather Jr dan Josie Harris
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3086 seconds (0.1#10.140)